2 Aplikasi Lampu ini Mempermudah Kerja Design Anda Leave a comment

Seiring perkembangan zaman yang semakin maju, tentunya sebagai penyedia jasa juga ikut turut berkembang dalam bisnisnya. Salah satunya adalah jasa design bangunan. Mungkin dahulu banyak dari designer interior dan juga arsitek tidak hanya menggambar sebuah proyek dan menjual apa yang mereka gambar. Tapi seiring perkembangan gaya hidup yang ingin praktis, tentu saja berbagai bisnis ujga ikut turut menyesuaikan. Nah jasa gambar itu pun berkembang menjadi pembangunan juga. Jadi interior dan arsitek juga turut andil dalam mengerjakan proyek pembangunannya.

Ketika mengerjakaan berbagai proyek dalam design dan juga pembangunan ini ini tentu saja Anda membutuhkan waktu dalam mengerjakan semuanya. Dan tak hanya sekedar mengerjakan saja, namun apa yang Anda kerjakan juga harus membuat client menjadi puas. Anda juga harus memiliki unique selling point yang akan membuat jasa Anda berbeda dengan lainnya.

Memang juga, ketika membicarakan proyek, tak ada tanggal yang lebih penting daripada deadline. Bekerja sesuai deadline akan mengangkat nilai Anda. Tentu saja setiap client Anda akan menilai Anda profesional dan bertanggung jawab dengan pekerjaan.

Untuk mempermudah kerja Anda, LEDDO.id memberikan beberapa edukasi tentang lighting pada Anda. Salah satunya adalah aplikasi lighting, Anda jadi bisa lebih teliti untuk menentukan berbagai jenis lighting pada design Anda.

Lampu memiliki 2 aplikasi yaitu outdoor dan indoor. Walau tugas lampu dimanapun adalah sama yaitu untuk menerangi ruangan, namun bentuk dan juga spesifikasi yang diberikan dari lampu outdoor dan indoor adalah berbeda. Perbedaan tersebut membuat kita harus memperhatikannya sebelum menginstalasi lampu-lampu tersebut agar tidak menjadi berbahaya atau merusak estetika ruangan. Berikut penjelasan detailnya

Aplikasi Dalam Ruangan

Lampu yang biasa dipasang di dalam ruangan ini memiliki desain khusus pemasangan dalam ruangan. Lampu ini biasa tidak tahan terhadap air karena memiliki IP yang berbeda dengan lampu outdoor. Lampu ini biasanya dibuat dengan modifikasi yang lebih simple dan mudah dipasang. Hal ini dibuat untuk memudahkan sang penggunanya.

Aplikasi Lampu Luar Ruangan

Berbeda dengan lampu indoor, Lampu outdoor ini biasanya dilengkapi dengan pengaman tambahan dan dipastikan kedap air.  Lampu outdoor bisa diaplikasikan pada taman, teras atau kebun agar terlihat lebih indah dan juga lebih terang. Lampu outdoor memiliki IP yang tinggi sehingga lebih aman jika terkena tampias air atau terkena air hujan di luar.

Oleh karena itulah, seperti yang telah dikatakan pada artikle di atas. Bahwa setiap fungsi ruangan menentukan pencahayaan yang digunakan dan aplikasi yang berbeda-beda pula. Oleh karena itu, ruangan outdoor dan indoor tentunya memerlukan jenis pencahayaan dengan spesifikasi lampu yang berbeda. Jangan sampai salah karena akan berdampak bahaya.

Itulah berbagai tips yang bisa Anda aplikasikan pada design bangunan untuk owner Anda. Jika Anda masih bingung dan mendapat kesulitan, sebaiknya serahkan masalah pencahayaan pada rekanan lighting designer yang pastinya paham akan setiap detail lighting dan membuat design Anda jadi lebih istimewa. Hal ini juga bisa membawa keuntungan bagi Anda. Menggandeng rekanan lighting design, jadi jauh lebih hemat energi, tidak perlu bingung dan membuat design Anda lebih sempurna. Design yang Anda buat dapat dijadikan portofolio yang baik karena semuanya terukur dan dikerjakan secara sesuai.

bangunan-tampa-lebih-istimewa

Yuk kerjakan proyek bersama-sama dan percayakan lighting proyek Anda hanya pada kami LEDDO.id. Kami bantu proyek Anda sampai selesai. Ya, LEDDO.id hadir bukan hanya menjual berbagai produk lampu LED saja. LEDDO.id juga membantu Anda untuk mendesain titik lampu yang sesuai dengan ambience, suasana dan juga tema yang Anda inginkan di pada bangunan yang sedang Anda kerjakan. LEDDO.id juga sangat bersedia membantu setiap proyek yang mungkin dikerjakan oleh Anda para interior design. dan juga arsitek Kami siap membantu membuat setiap gambar 3D yang Anda buat sesuai dengan kenyataan. Pelayanan kami ini sangat cocok juga untuk Anda para kontraktor yang sedang mengerjakan proyek pembangunan dan memerlukan produk pencahayaan dalam jumlah yang banyak. Kami dapat membantu Anda untuk menentukan titik lampu yang tepat, sehingga Anda dapat mengeluarkan biaya yang efektif dalam pencahayaan. Selain itu, LEDDO.id juga tidak memberikan desain yang asal, kami juga melengkapinya dengan simulasi lighting yang akan disesuaikan dengan kebutuhan dan ambience yang Anda inginkan.

Hubungi LEDDO.id sekarang juga karena kami akan memberikan solusi untuk menjawab segala pertanyaan dan keluhan Anda. Klik website kami di LEDDO.id atau hubungi Vio sebagai virtual assistant kami di 0822 1000 7667, Vio dapat membantu Anda dalam menyampaikan informasi produk dan juga berbagai layanan di LEDDO.id. Dapat juga email ke vio@leddo.id. Kami siap menjadi jawaban dari semua permasalahan Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: