tips-interior-cealing-tinggi

2 Tips Interior untuk Ruangan Ceiling Tinggi Leave a comment

Penataan interior tak hanya sebatas menata hal yang langsung terlihat oleh mata, namun menata interior juga termasuk menata keseluruhan area ruangan, bahkan sampai kepada ceiling/ plafon. Terkadang ruangan yang memiliki ukuran ceiling yang tinggi memerlukan perhatian khusus agar ruangan tidak menjadi kosong/ hampa.

Sehingga menurut ibu Devi Gunawan dari Ruang Putih Design & Build ada dua cara yang dapat digunakan untuk membuat kamar dengan ukuran yang tidak terlalu besar namun memiliki ceiling tinggi agar terasa nyaman, yaitu:

  • Gunakan permainan leveling plafon

Untuk mengatasi ukuran ceiling yang terlalu tinggi bisa menggunakan permainan leveling plafon. Selain untuk menambah nilai estetika ruang, leveling plafon juga dapat membantu ruangan dengan ceiling tinggi agar tidak terasa kosong.

  • Gunakan unsur dekoratif

Selain menggunakan permainan leveling plafon, Anda juga bisa menggunakan unsur dekoratif pada ceiling seperti misalnya lampu gantung atau jika tinggi ceiling memungkinkan bisa dibuatkan mezzanine sehingga dapat mengisi ruang kosong yang tersisa antara ceiling dengan lantai dan dapat menambah luas kebutuhan ruang.

Itulah dua cara mengatasi ceiling tinggi pada ruangan agar tidak terasa kosong/ hampa. Jika Anda memiliki pertanyaan seputar penataan interior dan penataan pencahayaan Anda dapat menghubungi LEDDO.id melalui website dan pilih menu konsultasi atau bisa juga menghubungi LEDDO.id melalui telepon/ Whatsapp di 0822-1000-7667. Kami siap membantu Anda dalam memberikan solusi penataan interior dan pencahayaan yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: