penerangan-outdoor

3 Tips Membuat Area Outdoor Kian Menyala dan Menarik Leave a comment

Mendesain eksterior pastinya merupakan salah satu hal yang tidak mudah dan harus bisa dipahami oleh banyak orang. Maka dari itu jika Anda ingin menampilkan suasana yang baik di area outdoor. Mendesain bagian taman ataupun kolam renang juga menjadi salah satu yang bisa diperhatikan dalam membuat desain ruangan outdoor. Cara terbaik untuk membuat area outdoor lebih baik dan menarik adalah dengan menggunakan lampu spot.

Antara cahaya dan desain ruangan yang baik memang harus diseimbangkan untuk membuat ruangan eksterior akan lebih baik pencahayaannya. Maka dari itu Anda harus menyesuaikan lighting yang sesuai dengan ruangan. Jika ingin menggunakan lampu LED memang bukan merupakan hal yang sulit dan pasti hasilnya akan memuaskan client Anda.

tata-ruang-lampu-spot

Sebagai seorang konsultan biasanya Anda akan menemukan beberapa kesulitan dalam menghadapi klien, maka dari itu Anda harus tahu mana model yang sesuai dengan ruangan luar. Seni arsitektur memang tidak semudah yang dibayangkan, terutama juga kini sudah banyak bermunculan model-model baru dalam seni arsitektur sendiri. Untuk sebuah tata ruangan outdoor ini bisa menggunakan beberapa desain alternative dan teknik yang menarik.

Lighting pada kolam renang

Untuk melakukan desain lighting pada bagian outdoor khususnya bagian kolam renang bukan merupakan salah satu hal yang sulit. Pencahayaan yang sangat cocok salah satunya adalah dengan meletakan lampu ini pada bagian dalam kolam, ini akan membuat cahaya ada di dalam kolam cukup dan pada saat malam hari suasana akan lebih tenang dan cerah. Anda bisa menggunakan lampu LED yang tahan air dan tidak berbahaya jika kena air. Anda bisa meletakan lampu spot pada beberapa sisi kolam renang, ini juga bisa disesuaikan dengan ukuran kolam renang yang ada.

penerangan-outdoor-2

Sumber: visiondemujerperonista.com

Lighting mini garden

Jika Anda tidak memiliki kolam yang sesuai maka Anda bisa membuat mini garden dengan pencahayaan yang baik. Pada sebuah rumah dengan desain minimalis, kini taman sangat diperlukan sekali untuk mempercantik ruangan yang ada. Selain itu taman kecil ini juga berguna untuk memperluas ruangan dan menambahkan nilai seni pada ruangan. Anda bisa menambahkan beberapa tanaman sederhana sehingga bisa dipasangkan lampu spot juga untuk membuat taman tampak menyala pada malam hari.

Sumber: kibin.biz

Lighting pada tangga taman

Ketika rumah memiliki desain minimalis dengan taman yang sederhana, biasanya aka nada tangga kecil untuk naik ke halaman rumah. Pada tangga kecil ini Anda bisa menambahkan beberapa lampu spot agar pencahayaan pada malam hari akan semakin baik dan membuat tangga akan semakin elegan. Maka dari itu dalam sebuah taman pastinya harus ada tangga kecil yang akan membuat pijakan akan semakin menarik.

Tren terbaru lampu spot

Memiliki ruangan yang cukup luas nampaknya memang akan membuat lampu yang digunakan juga haruslah lampu yang menarik. Seperti halnya adalah lampu spot yang akan membuat pencahayaan di bagian outdoor rumah akan lebih terlihat elegan. Bagi rumah yang memiliki bagian outdoor kecil juga bisa dimaksimalkan dengan pencahayaan yang baik agar rumah akan lebih menarik.

Beberapa area outdoor memang akan lebih baik jika menggunakan lampu spot, tidak kalah juga dengan bagian indoor rumah tidak menutup kemungkinan untuk dipasangkan lampu sorot ini. Biasanya pada dinding yang memiliki pajangan atau hiasan dinding akan semakin baik jika menggunakan jenis lampu LED yang menarik ini.

Jenis lampu spot kini juga beragam dan bisa disesuaikan dengan ukuran lampu dan tentunya jenis bohlam yang akan digunakan. Untuk desain sebuah rumah dengan pencahayaan lampu spot, maka Anda bisa mencari mana yang model dan ukuran lampu sesuai dengan ukuran rumah. Jika dapat menggunakan lampu yang tepat maka pencahayaan pada bagian outdoor ini akan lebih baik dan akan membuat warna pada dinding atau pajangan dinding yang Anda miliki akan semakin baik.

Menarik bukan penggunaan lampu spot untuk sebuah area outdoor? Hal ini juga yang seharusnya membuat Anda merencanakan penggunaan jenis lampu ini untuk bagian outdoor. Banyak sekali inspirasi yang bisa digunakan untuk membuat lampu pada daerah luar dan menarik perhatian pengguna rumah. Bagi Anda yang membutuhkan jasa konsultasi untuk desain lampu bisa menghubungi Kami LEDDO.id yang akan memberikan solusi terbaik untuk pencahayaan ruangan outdoor yang dimiliki. LEDDO.id siap membantu para interior design maupun arsitek dalam membuat proyeksi ruangan dengan pencahayaan terbaik dari lampu spot. Tidak hanya menjadi

Proyek pembangunan dari sebuah bangunan dengan desain pencahayaan yang menarik memang bukan merupakan salah satu hal yang sulit, tetapi jika Anda percayakan dengan LEDDO.id maka bisa menjadi sebuah hasil yang mengagumkan. LEDDO.id sudah berpengalaman dalam membangun proyeksi ruangan yang menarik dan dengan pencahayaan yang cukup. Proyeksi 3D yang diberikan dari LEDDO.id ini cukup memberikan gambaran penuh mengenai desain pencahayaan yang akan digunakan.

Maka dari itu percayakan proyek desain pencahayaan Anda pada LEDDO.id yang akan memberikan penerangan terbaik untuk rumah Anda. Selain itu juga Anda akan menemukan distributor lampu LED terbaik di kota Anda bersama LEDDO.id. segera hubungi vio@leddo.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: