5 Kantor dengan Desain Interior Paling Unik Leave a comment

Saat mendengar kata kantor, apa yang Anda pikirkan? Apakah terlihat kaku, biasa saja, bosan, dan simple?

Mungkin saja bisa seperti itu, tapi tidak untuk 5 kantor- kantor berikut ini karena desain interior di 5 kantor perusahaan besar di dunia ini memiliki konsep desain interior yang unik dan menyenangkan. Dijamin Anda pasti betah untuk bekerja atau bahkan sampai overtime!

Google

kantor-unik-1

Pastinya sudah tak asing lagi mendengar kata Google. Perusahaan media terbesar ini memiliki kantor di beberapa negara di dunia termasuk Indonesia, dan tak hanya itu Google memiliki keunikan tersendiri pada desain interior kantornya di setiap negara yang dapat membuat karyawannya merasa betah dan selalu kreatif.

kantor-unik-2

Tak hanya dari penataan desain furniturenya saja yang unik, tapi juga penataan pencahayaan yang bagus sehingga dapat merangsang mood karyawan lebih semangat dalam bekerja.

kantor-unik-3

Selgas Cano

kantor-unik-4

Perusahaan selanjutnya yang memiliki desain kantor unik adalah Selgas Cano, perusahaan arsitektur yang mendesain kantornya menggunakan konsep natural atau dekat dengan alam.

kantor-unik-5

Tak heran jika kantor mereka di desain dengan unik karena ini adalah kantor arsitektur.

kantor-unik-6

Selain memiliki tema natural dan terletak di tengah hutan, desain interior kantor ini juga memiliki tema modern futuristik. Unik bukan?

Facebook

kantor-unik-7

Selain Google dan Selgas Cano, Facebook yang merupakan perusahaan sosial media terbesar ini juga mempunyai desain interior kantor yang unik dan kreatif.

kantor-unik-8

Dinding-dindingnya banyak dihiasi gambar- gambar lucu seperti ini yang membuat siapa saja yang melihatnya menjadi tertarik dan betah seperti di cafe.

kantor-unik-9

Selain itu juga, ada satu tempat dimana para karyawan Facebook dapat menulis di The Facebook Wall. Wah, kreatif sekali ya..

Youtube

kantor-unik-10

Salah satu anak perusahaan dari Google, yaitu Youtube juga memiliki kantor yang tak kalah menarik dari Google. Perusahaan yang menyajikan tempat untuk sharing video ini memiliki desain interior kantor yang didominasi oleh warna merah seperti warna pada logonya.

kantor-unik-11

Kantor Youtube ini bisa dibilang memanjakan para karyawannya dengan penataan furnitur dan desain interior yang unik.

kantor-unik-12

Menarik bukan? Bisa dipakai untuk syuting konten YouTube juga lho kantornya.

Lego

kantor-unik-13

Kantor lain yang tak kalah seru dan menarik adalah kantor LEGO, sebuah perusahaan mainan anak-anak yang berbentuk bata ini, memiliki desain interior yang keren seperti mainan mereka.

kantor-unik-14

Kantor mereka di desain dengan colorful sehingga tetap terlihat cerah dan ceria yang dapat meningkatkan semangat kerja para karyawannya.

kantor-unik-15

Selain itu juga, di meja kerja para karyawan LEGO terdapat pajangan mainan LEGO sendiri, dan juga terdapat seluncuran yang dapat digunakan saat penat atau tak ada ide. Jadi semakin mirip taman kanak-kanak bukan?

kantor-unik-16

Dari semua kantor yang sudah kita bahas, selain desain interior yang memang didesain unik, terdapat penataan pencahayaan yang tepat yang dapat menciptakan dan mendukung suasana kantor yang diinginkan.

Tertarik untuk bekerja di salah satu perusahaan diatas? Atau ingin mengubah kantor menjadi lebih menarik dan menyenangkan seperti kantor-kantor diatas? Anda dapat menghubungi LEDDO.id di 0822-1000-7667, kami siap membantu memberikan solusi pencahayaan yang terbaik bagi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: