5 Tips Memikat Hati Customer Design Interior Leave a comment

Pastinya setiap desainer memiliki design yang unik pada setiap karya yang ia miliki. Ciri khas dan keunikan yang dimiliki oleh arsitek maupun desainer interior inilah yang akan membuat klien tertarik dan memakai jasa design tersebut. Tak jarang juga, desainer interior juga mengerjakan pembangunan bangunan dari gambar design yang telah digambar.

Nah, Anda juga harus pintar-pintar untuk memberikan nilai tambah atau unique selling point dari jasa Anda. Anda harus memiliki itu sebagai nilai tambah, sehingga klien dapat tertarik dan akhirnya mempercayakan project untuk di desain oleh desainer interior atau arsitek tersebut. Setiap orang tentunya menginginkan hasil yang terbaik. Pastinya Anda sebagai designer interior dan bangunan menginginkan hasil karya yang bagus dan sesuai dengan keinginan klien dan menjadi kebanggaan tersendiri. Walaupun ada banyak hal yang perlu disiapkan. Untuk menghasilkan suatu karya desain yang baik dan bagus, mulai dari tahap perancangan, pemilihan material, penempatan furniture, hingga tahap akhir/ finis, semua harus dipersiapkan.

Pada tahap perancangan biasanya desainer interior akan berdiskusi dengan klien mengenai apa yang diinginkan dan dibutuhkan oleh klien. Kemudian setelah mendengarkan designer akan menuangkan setiap ide konsepnya kedalam bentuk gambar.

Lalu bagaimana agar setiap ide yang dituangkan itu dapat menciptakan bangunan yang sesuai dengan apa yang dipikirkan? Salah satunya dapat diwujudkan dengan lighting. Sebuah ruangan akan nampak sempurna jika ditambahkan sebuah lighting yang pas.

Berikut tips ini bisa membantu Anda untuk merebut hati client agar dapat memakai jasa design Anda

Cari tahu kesukaan owner

Design yang Anda buat pasti berdasarkan apa yang client suka. Bangunan yang dipakai nanti akan dijadikan bangunan yang mereka pakai. Ketika Anda sudah mengetahui selera dari owner, Anda jadi lebih mudah menentukan arah mana design yang Anda buat. Anda dapat mencari tahunya dengan cara mengkonsultasikannya kepada owner sendiri agar design yang Anda buat pas.

sumber: nultylighting.co.uk

Sesuaikan design dengan penataan cahaya

Berbeda design berbeda pula penataan cahaya yang diberikan. Pencahayaan memang sedikit rumit. Harus disesuaikan juga dengan letak interior di dalamnya. Semuanya harus benar-benar terukur dan tepat. Pencahayaan juga harus disesuaikan dengan fungsi ruangan tersebut dan dihubungkan dengan jumlah titik lampu, lumens, lux, warna lampu dan lain sebagainya. Untuk yang satu ini Anda bisa konsultasikan ke lighting designer.

Kalau berbicara soal manfaatnya, jangan di tanya lagi. Berikut ini manfaat yang bisa Anda nikmati ketika menggandeng designer lighting yang membuat design bangunan Anda memiliki pencahayaan yang tepat dan maksimal.

Design yang berbeda

Mungkin dalam artikle sebelumnya sering dibahas bahwa llighting dan desain adalah satu perpaduan yang tak dapat dipisahkan. Maka dari itu, konsep desain 3D yang Anda buat dapat menyempurnakan pembangunan proyek design Anda. nah bagaimana membuat itu jadi kenyataan? Semua bisa dibantu dengan lighting yang tepat, tampak pada 3D dapat sesuai dengan aslinya. Designer lighting dapat membantu Anda.

Manager (businessman, coach, leadership) plan to increase efficiency.

Tenaga yang Efficient

Dengan rekanan yang Anda gandeng, tentu saja tenaga yang dikeluarkan lebih sedikit, karena Anda tak perlu repot untuk mendesign lampu, memperhitungkannya dan juga memikirkannya. Bahkan Anda juga tidak perlu mencari jenis lampu yang harus di pasang. Semua itu dapat dibantu dengan rekanan lighting yang bekerja sama dengan Anda.

Value Added

Dikarenakan tugas lighting untuk menyempurnakan design Anda, tentu saja value pada jasa design Anda juga akan bertambah. Interior yang menggandeng lighting designer memiliki kekuatan lebih unggul dan dapat dijadikan value added di mata client. Hal itu dikarenakan setiap detail yang dikerjakan, semuanya diselesaikan oleh ahlinya.

Sekarang tak perlu lagi bertanya-tanya apakah perlu menggandeng lighting designer? Karena itulah manfaat yang Anda bisa dapatkan ketika menggandeng rekanan lighting untuk proyek pembangunan Anda.

Yuk kerjakan proyek bersama-sama dan percayakan lighting proyek Anda hanya pada kami LEDDO.id. Kami bantu proyek Anda sampai selesai. Ya, LEDDO.id hadir bukan hanya menjual berbagai produk lampu LED saja. LEDDO.id juga membantu Anda untuk mendesain titik lampu yang sesuai dengan ambience, suasana dan juga tema yang Anda inginkan di pada bangunan yang sedang Anda kerjakan. LEDDO.id juga sangat bersedia membantu setiap proyek yang mungkin dikerjakan oleh Anda para interior design. dan juga arsitek Kami siap membantu membuat setiap gambar 3D yang Anda buat sesuai dengan kenyataan. Pelayanan kami ini sangat cocok juga untuk Anda para kontraktor yang sedang mengerjakan proyek pembangunan dan memerlukan produk pencahayaan dalam jumlah yang banyak. Kami dapat membantu Anda untuk menentukan titik lampu yang tepat, sehingga Anda dapat mengeluarkan biaya yang efektif dalam pencahayaan. Selain itu, LEDDO.id juga tidak memberikan desain yang asal, kami juga melengkapinya dengan simulasi lighting yang akan disesuaikan dengan kebutuhan dan ambience yang Anda inginkan.

Hubungi LEDDO.id sekarang juga karena kami akan memberikan solusi untuk menjawab segala pertanyaan dan keluhan Anda. Klik website kami di LEDDO.id atau hubungi Vio sebagai virtual assistant kami di 0822 1000 7667, Vio dapat membantu Anda dalam menyampaikan informasi produk dan juga berbagai layanan di LEDDO.id. Dapat juga email ke vio@leddo.id. Kami siap menjadi jawaban dari semua permasalahan Anda.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: