6 Cara agar Pengunjung Datang ke Hotel dengan Lampu LED Leave a comment

Source: http://picbear.online/bpskonsel

Meningkatnya persaingan Hotel yang terus bertambah membuat Anda sang pemilik hotel harus memutar otak agar dapat menyediakan hotel yang nyaman bagi para customer. Di Kabupaten Konawa Selata saja bisa memiliki 20 hotel dengan 37.872 tamu. Padahal kabupaten Sulawesi Tnggara ini termasuk kecil dan jarak jangkaunya lumayan jauh dari ibu kota.

Oleh karena itu, Anda harus lebih melangkah maju dengan membuat Hotel seperti yang diinginkan para pengunjung. Pertama dapat Anda bayangkan bahwa, salah satu hal yang paling dipikirkan pengunjung saat ingin menginap di suatu tempat tentunya masalah kenyamanan, keramahan resepsionis dan aspek lain yang mendukung suasana. Hal itulah yang wajib diusung oleh pemilik/pengelola hotel untuk menarik banyak tamu yang akan menginap di Hotel kebanggaan milik kita. seperti kita ketahui banyak tamu yang datang ke hotel untuk beristirahat, menikmati liburan dan juga relaksasi. Satu tempat yang paling pertama dikunjungi oleh para tamu adalah lobby hotel. Maka dari itu, lobby hotel harus memberkan first impression yang terbaik ketika para tamu berdatangan. Nah oleh karena itulah, untuk memberikan suatu kenyamanan bagi tamu hotel, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh pemilik/ pengelola hotel, mulai dari desain bangunan hotel sampai penataan interior.

Anda dapat memberikan kesan hangat, friendly, dan welcome saat tamu memasuki lobby hotel. Pada penataan interior hotel, Anda dapat memberikan impresi-impresi tersebut bagi para tamu hotel yang mulai dari lobby hotel. Berkut ini adalah hal yang dapat Anda lakukan untuk menarik tamu datang ke hotel Anda

Selain nyaman untuk beristirahat, zaman sekarang banyak orang yang ingin selalu update di media social. Untuk itu, dibutuhkan desain hotel yang cozy dengan view yang instagramable. Siapa yang tidak mau berlibur di hotel yang memiliki banyak nilai plus? Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat usaha hotel dikunjungi banyak tamu.

Desain Interior

 

source: desaininterior.co.id

Penataan ruang demi ruang dan juga furniture yang digunakan sangatlah berpengaruh pada tingkat kenyamanan suatu ruang. Terutama pada lobby hotel. Anda dapat memilih sofa yang empuk dan juga nyaman sebagai tempat tamu duduk untuk menunggu check in atau check out.

Desain yang menarik

 

source: difasilestari

Desain menarik pada lobby hotel juga akan mendukung hotel Anda. Seperti yang sudah kita ketahui, zaman social media yang sedang booming digunakan oleh para netizen. Lobby hotel yang instagrammable dicari oleh semua kalangan untuk berfoto. Jadikan Hotel Anda tak terlupakan dengan desain yang menarik.

Suasana yang nyaman

Source: Andy Priawan

Ya, semua desain yang Anda ciptakan akan sia-sia jika suasana yang ditimbulkan tidak nyaman. Ternyata, tambahan lighting yang sesuai dapat menjadikan desain Anda lebih hidup dan dapat menciptakan suasana sesuai dengan yang Anda inginkan. Pilihlah lampu LED dengan pancaran sinar yang special dan membuat ruangan Anda terlihat lebih nyaman.

Ya seperti yang dilihat dari point ketiga di atas, tentunya bukan hanya desain interior saja yang mempengaruhi impresi tersebut, penataan pencahayaan juga dapat mempengaruhi impresi dan mendukung hasil desain interior yang sudah diaplikasikan pada hotel. Namun, tahukah Anda bahwa dengan pencahayaan yang tepat lobby hotel yang Anda miliki akan memberikan seluruh suasana dan kesan yang Anda inginkan. Tentu saja pencahayaan yang tepat akan melahirkan ambience yang sempurna untuk hotel Anda.

Sebagai pencahayaan pada lobby hotel, Anda bisa menggunakan lampu downlight LED. Keunggulan downlight LED memiliki lux yang baik sehingga pencahayaan pada lobby hotel Anda tersebar secara merata dan terlihat indah. Selain itu, Lampu LED juga baik dipilih karena selain hemat energi, lampu LED juga menghasilkan cahaya lebih terang daripada lampu konvensional. Sedangkan jenis downlight dipilih karena desainnya yang simple dan mudah untuk diaplikasikan pada segala jenis konsep/ tema hotel.

Nah, Anda tak perlu khawatir berikut ini LEDDO.id akan menjelaskan beberapa jenis lampu downlight yang bisa digunakan di lobby Hotel Anda untuk menghasilkan pencahayaan yang terbaik dan menciptakan suasana yang berbeda dari hotel-hotel lainnya:

Downlight compact general

Downlight compact general ini adalah lampu downlight yang sudah jadi satu set, tanpa perlu membeli rumah lampu dan lampu sendiri- sendiri. Jadi ketika akan melakukan penggantian lampu, Anda bisa langsung ganti dengan rumah lampunya, tidak hanya mengganti bohlam lampunya saja. Downlight compact saat ini sudah mulai banyak digunakan karena dianggap lebih praktis.

Downlight spot

Lampu downlight spot ini termasuk kedalam jenis lampu sorot. Ini biasa digunakan sebagai pencahayaan aksen.

Downlight PAR30

Lampu downlight PAR30 ini adalah rumah lampu jenis downlight yang menggunakan bohlam lampu PAR30.

Itulah berbagai tips yang dapat Anda ikuti untuk lobby Hotel Anda sehinggal dapat menghasilkan suasana yang terang nyaman dan membuat tamu hotel tertarik bahkan betah menginap di Hotel Anda.

Bingung soal pencahayaan? Sekarang Anda tak perlu khawatir lagi karena LEDDO.id hadir untuk membantu Anda. Tak hanya menyediakan berbagai produk lampu LED saja. LEDDO.id juga membantu Anda untuk mendesain titik lampu yang sesuai dengan ambience, suasana dan juga tema yang Anda inginkan di pada sebuah hotel. Tak hanya hotel, kami juga dapat membantu lighting pada bangunan yang sedang Anda kerjakan seperti rumah, butik, café dan lain sebagainya. LEDDO.id juga sangat bersedia membantu setiap proyek yang mungkin dikerjakan oleh Anda para interior design. Kami siap membantu membuat setiap gambar 3D yang Anda buat menjadi lebih hidup.

Hubungi LEDDO.id sekarang juga karena kami akan memberikan solusi untuk menjawab segala pertanyaan dan keluhan Anda. Klik website kami di LEDDO.id atau hubungi Vio sebagai virtual assistant kami di 0822 1000 7667, Vio dapat membantu Anda dalam menyampaikan informasi produk dan juga berbagai layanan di LEDDO.id. Dapat juga email ke vio@leddo.id. Kami siap menjadi jawaban dari semua permasalahan Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: