ambient-and-task-lighting

Ambient Lighting vs Task Lighting Leave a comment

Dalam membangun rumah, pencahayaan adalah faktor penting yang harus diperhatikan. Sayangnya, sering kali hal ini sering dilupakan. Padahal pencahayaan tidak hanya sebatas menaruh lampu pada plafon atau langit-langit rumah. Pencahayaan yang pas dapat mengubah suasana rumah menjadi lebih nyaman.

Mungkin, sebagian dari kita hanya tahu tentang pencahayaan utama. Namun kurang begitu paham dengan jenis pencahayaan lainnya. Berikut ini leddo.id ingin membahas 2 jenis lighting atau pencahyaan yang mungkin akan membantu Anda untuk lebih tahu bagaimana memilih lampu yang pas bagi rumah Anda.

Ambient lighting 

Ambient lighting adalah lampu yang digunakan untuk menentukan suasana keseluruhan pada rumah. Singkatnya, ambient lighting ini adalah pencahayaan pada rumah Anda. Ambient lighting adalah pencahayaan yang memberikan penerangan keseluruhan pada rumah sampai pada sudut-sudut ruangan Anda. Disini tinggal Anda yang menentukan, ingin rumah terlihat putih bersih, elegant atau terkesan romantis. Contoh lampu yang dapat digunakan adalah lampu led downlight.

Task Lighting 

Tak kalah pentingnya dengan ambient lighting. Task ighting sangat membantu Anda dalam melaksanakan tugas atau aktivitas di rumah. Mulai dari memasak, berbagai pekerjaan rumah atau sekedar ingin bersiap-siap.Contoh lampunya adalah pemasangan lamu di bawah kabinet dapur. Dapat menggunakan lampu led Mr 16. Atau untuk sekedar style saja, Anda dapat memasangnya pada dinding ruang tamu menggunakan berbagai jenis wall light.

Itulah 2 jenis lampu yang dapat menjadi pengetahuan kita dalam menciptakan suasana yang tepat bagi rumah kita. Masih kebingungan dalam menggunakan jenis lampu yang sesuai? Dapat menghubungi Leddo.id, dengan membuka link website di www.leddo.id atau menghubungi LEDDO.id di 0822-1000-7667. Kami siap membantu Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: