aplikasi-lampu-led

Aplikasi Lampu LED Pada Rumah Leave a comment

Seperti yang kita ketahui, lampu LED saat ini menjadi pilihan bagi banyak orang sebagai alat penerangan di berbagai bidang kehidupan, salah satunya adalah sebagai penerangan pada rumah. Di rumah sendiri ada banyak ruangan yang dapat diterangi dengan lampu LED, seperti ruang keluarga, kamar tidur, dapur dan ruang makan, serta kamar mandi.

Namun, pengaplikasian lampu LED pada ruangan- ruangan di rumah ini tidak boleh sembarangan. Contohnya saja pada ruang keluarga, di ruang keluarga pasti terdapat beberapa perabotan atau dekorasi yang memerlukan penerangan khusus, tidak hanya penerangan umum. Anda dapat menggunakan lampu LED berjenis downlight sebagai penerangan umum, kemudian Anda dapat menggunakan lampu LED berjenis spotlight untuk menerangi lukisan atau pajangan yang ada di ruang keluarga Anda.

Begitu juga pada kamar tidur, pada kamar tidur Anda dapat menggunakan lampu LED di beberapa tempat, seperti pada lampu meja, penerangan umum, maupun pada meja rias. Untuk penerangan di kamar mandi, Anda perlu memperhatikan beberapa hal dalam penggunaan lampu. Anda dapat menggunakan lampu LED yang tahan terhadap percikan air dan kelembaban yang tinggi.

Jika Anda ingin menggunakan lampu hias atau lampu gantung di rumah, Anda juga dapat menggunakan lampu LED pada lampu tersebut. Selain akan menghemat tagihan listrik rumah, cahaya yang dihasilkan oleh lampu LED juga lebih terang dan lebih tahan lama. Sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai lampu yang cepat putus dan tagihan listrik yang membengkak.

Lampu LED dapat diaplikasikan diseluruh ruangan rumah, namun Anda juga perlu memperhatikan ketentuan- ketentuan yang harus Anda pahami sebelum menempatkan lampu LED pada ruangan- ruangan dirumah. Untuk penjelasan- penjelasan mengenai ketentuan- ketentuan tersebut Anda dapat membacanya di website leddo.id. Selalu kunjungi website leddo.id untuk beragam koleksi lampu LED yang #TerangNyaman dan sesuai kebutuhan Anda.

 

>> Komponen Lampu Led

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: