proyek-rumah

Arsitek Leave a comment

Dalam mendesain rumah dibutuhkan beberapa keahlian khusus agar rumah yang tercipta sesuai dengan apa yang diinginkan. Salah satu pekerjaan untuk membangun rumah adalah pekerjaan seorang arsitek. Dimana arsitek yang merancang bagaimana sketsa rumah tersebut sampai akhirnya menjadi bangunan rumah kokoh yang indah.

Hmm, dunia arsitek adalah dunia yang cukup berbeda. Tidak bisa sembarangan untuk membangun rumah lalu menjadikannya seperti sulap. Dibutuhkan proses agar menjadi sebuah rancangan kokoh.

Yuk, kenal lebih dalam bagaimana dunia arsitek itu berjalan. Berikut ini adalah pembahasan untuk mengenal dunia arsitek lebih lanjut. Ternyata terdapat berbagai desain fenomenal masa depan yang terkeren di dunia.

Capung, Metabolik Urban Farm untuk pertanian

Bangunan ini merupakan karya Vincent Vallebaut yang merupakan seorang konseptor dari Lilypad. Desain yang sangat menakjubkan bertujuan untuk dapat memenuhi pangan dan juga tantangan di masa depan. Sesuai dengan Namanya, konsep capung ini adalah konsep pertanian untuk perkotaan dengan tujuan dapat memberikan makanan local untuk lingkungan perkotaan.

Origami Apartemen

Gedung yang memiliki pola padat atau layer kaca sengaja di rancang dengan segala keunikannya untuk memberikan daya Tarik visual bangunan. Tak hanya itu, desainnya juga dibuat agar memberikan keteduhan dan juga privasi bagi para penduduk.

Dynamic Tower Dubai

Sebagaimana dengan bentuknya yang snagat menarik membuat desain dari Gedung ini sangat dinamis dan juga fenomenal. Dynamic tower setiap lantainya dirancang untuk dapat berputar secara mandiri lewat perintah suara.

Bagi para arsitek, mendesain bangunan menjadi salah satu ketertarikan. Dalam desain bangunan yang dibuat. Semuanya itu tidak lepas dari tata letak pencahyaan. Serahkan semuanya pada leddo.id. Kami siap membantu Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: