Buat Benda Seni Penuh Dramatis dengan Lampu Sorot Downlight Spot LED ASSA Leave a comment

Apakah Anda pecinta seni dan benda- benda seni? Apakah Anda juga memiliki koleksi benda- benda seni dirumah? Bagaimana Anda memperlakukan benda- benda seni tersebut?

Sumber: sothebys.com

Memiliki benda seni sendiri dirumah tentunya memberikan suatu kebanggaan tersendiri khususnya bagi Anda yang pecinta seni dan benda- benda seni. Selain itu, kehadiran benda seni dirumah juga mampu menambah nilai estetika rumah. Jika biasanya kita hanya dapat melihat benda seni di galeri atau museum, namun Anda juga bisa menambahkan benda- benda seni sebagai penghias rumah.

Meskipun demikian, benda seni dirumah juga memerlukan perhatian khusus mulai dari penataan letaknya sampai pada perawatannya agar benda- benda seni tersebut dapat terlihat menarik dan tetap bagus.

Pada penataan benda seni di rumah, Anda bisa menempatkannya dibeberapa area seperti di teras/ taman depan rumah, di ruang tamu/ keluarga, di dapur, bahkan di ruang kamar tidur. Namun perlu diperhatikan juga bahwa banyaknya benda seni yang diletakkan tidak sesuai dengan fungsi ruang dapat mengurangi nilai seni/ estetika ruangan tersebut.

Sebelum menempatkan benda seni pada ruangan tertentu Anda perlu tahu terlebih dahulu mengenai fungsi ruang dan benda- benda apa saja yang ada diruangan tersebut. Jika sudah mengetahui furniture dan fungsi ruang, untuk menambahkan kesan tertentu pada ruang tersebut Anda bisa menambahkan benda seni yang telah disesuaikan juga dengan ukuran ruang dan area kosong dalam ruang tersebut.

Kemudian, untuk memberikan kesan dramatis pada benda seni, Anda dapat menggunakan lampu sorot yang tepat. Pemberian pencahayaan dan penataan letak benda seni juga berpengaruh pada perawatan bagi benda seni.

Benda seni merupakan salah satu benda yang mudah rusak apabila tidak dirawat dengan baik, dan salah satu penyebab rusaknya benda seni adalah karena pemilihan pencahayaan yang kurang tepat.

Pencahayaan yang kurang tepat dapat mengakibatkan warna pada benda seni seperti lukisan berubah. Ini diakibatkan karena lampu yang digunakan menghasilkan panas yang berlebihan.

down-light

Namun, Anda tak perlu khawatir, LEDDO.id menyediakan berbagai macam pilihan lampu sorot LED yang aman bagi benda seni yang Anda miliki. Salah satu jenis lampu sorot yang dapat Anda gunakan adalah jenis lampu sorot downlight spot LED.

Lampu sorot downlight spot LED merupakan lampu sorot berbentuk downlight dengan sudut cahaya yang lebih kecil dibanding jenis lampu downlight general. Lampu downlight spot ini dapat memberikan kesan tersendiri bagi benda seni karena Anda dapat merubah arah sorot cahaya, sehingga Anda dapat menyorot objek baik dari depan, dari samping, maupun pas diatas objek tersebut.

Salah satu produk lampu downlight spot LED di LEDDO.id yang bisa Anda gunakan untuk menyinari benda seni dirumah adalah lampu sorot downlight spot LED dari ASSA.

Lampu downlight spot LED ASSA ini memiliki warna cahaya warm white yang mampu memberikan efek dramatis dan hangat terhadap objek yang sedang di sorot. Dengan variasi daya mulai dari 7 hingga 18 watt dan kisaran lumen mulai dari 500 hingga 1300 lumen membuat lampu downlight spot LED ASSA ini cukup terang untuk menyinari benda- benda seni yang Anda miliki. Kemudian juga, lampu downlight spot LED ASSA ini memiliki nilai CRI 80 yang mampu mengeluarkan warna asli objek yang disorot.

Untuk mengetahui spesifikasi detail serta untuk mendapatkan lampu sorot downlight LED ASSA ini Anda dapat mengunjungi website LEDDO.id maupun toko virtual LEDDO.id di e-commerce ternama seperti Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Shopee, dan Ralali.

Anda juga bisa membeli lampu sorot downlight spot LED ASSA dalam jumlah banyak baik untuk dijual kembali maupun untuk project dengan cara menghubungi LEDDO.id melalui telepon/ Whatsapp ke 0822-1000-7667.

Hubungi LEDDO.id sekarang juga dan dapatkan HARGA SPESIAL!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: