lampu-taman

Buat Taman Romantis dengan Lampu Taman Leave a comment

Memasuki bulan Februari pembahasan yang hangat adalah tentang cinta, semua media akan berbicara tentang cinta, begitu juga dengan tatanan dekorasi rumah.

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan dalam mengungkapkan cinta, salah satunya adalah dengan membuat taman romantis untuk Anda nikmati bersama pasangan maupun keluarga.

Taman adalah salah satu area yang dapat Anda gunakan untuk merajut cinta sambal menikmati pemandangan tanaman dan bunga- bunga yang cantik. Namun, agar lebih romantis Anda perlu menata taman dan menambahkan pencahayaan yang tepat.

Salah satu pencahayaan yang dapat Anda gunakan untuk mempercantik taman yang Anda miliki adalah dengan menggunakan lampu taman. Ada berbagai macam lampu taman, untuk taman yang ukurannya tidak terlalu besar, Anda dapat menggunakan lampu taman uplight dan Anda dapat membelinya di LEDDO.id.

Untuk membuat taman yang romantis, sangat disarankan untuk menggunakan lampu taman dengan warna cahaya warm white yang menghasilkan suasana hangat dan tentunya romantis.

Kemudian, tempatkan lampu- lampu taman tersebut di titik- titik tertentu agar pencahayaan terlihat sempurna. Jika taman yang Anda miliki tidak terlalu besar, jangan menggunakan terlalu banyak pencahayaan karena kesan romantis yang ingin diciptakan bisa hilang.

Anda juga perlu menggunakan lampu taman yang tepat, perhatikan IP (Ingress Protection) pada lampu taman yang Anda beli. Jika taman yang Anda miliki berada di outdoor dan tidak terdapat pelindung seperti kaca, disarankan untuk menggunakan lampu taman dengan IP67, namun jika taman yang Anda miliki memiliki pelindung kaca dan tidak rawan terkena air, Anda dapat menggunakan lampu taman dengan IP lebih rendah.

Namun, untuk keselamatan Anda dan ketahanan lampu taman, sebaiknya tetap gunakan lampu taman dengan IP67 yang tahan terhadap air.

Temukan lampu taman sesuai kebutuhan Anda hanya di website LEDDO.id, dan konsultasikan masalah pencahayaan Anda dengan menghubungi LEDDO.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: