butik

Butik Anda Sepi? Lakukan Cara ini!! Leave a comment

Dunia fashion  adalah dunia yangtidak akan ada habisnya. Ya, pakaian memang telah menjadi kebutuhan pokok kita. Walaupun seiring berkembangnya zaman, terlihat bahwa online shop lebih diminati karena kepraktisannya. Namun tak dapat dipungkiri berbelanja di toko baju tetap masih menjadi pilihan yang disukai.

Karena banyaknya pelanggan yang beralih ke online. Untuk itu membuat butik menjadi ramai dibutuhkan kreativitas yang lebih. Sebagai pemilik butik harus tau juga apa saja kelemahan dari sitem online shop dan menjadikan itu sebagai unique selling point yang kita tawarkan.

Contohnya masih banyak kasus pelanggan yang kecewa karena tertipu dengan warna serta bahan yang tidak sesuai dengan foto dan lain sebagainya. Untuk itu, LEDDO.id ingin membahas secara singkat. Apa saja yang dapat kita lakukan agar butik kita dapat eye catching dan ramai pengunjung.

Cat atau Corak dinding yang sesuai
Pilih cat dinding yang sesuai dengan tema butik Anda. Sesuaikan pula dengan target market penjualan produk Anda. Cari tahu apa yang mereka sukai dan aplikasikan pada butik Anda.

Menata baju sesuai warna
Hal ini sangat berhubungan dengan psikologis. Menata baju sesuai warna akan memudahkan pembeli mencari apa yabg mereka butuhkan. Jika pencarian mudah, maka kemungkinan besar mereka akan balik lagi untuk membeli baju di toko Anda.

Lighting yang sesuai
Tanpa penerangan yang tepat, butik Anda akan terlihat biasa saja. Selain berfungsi sebagai penerangan, lighting akan meningkatkan nilai jual produk pakaian Anda. Apalagi dengan menggunakan lampu sorot, produk Anda akan terlihat eye catching dan pembeli akan lebih tertarik.

Pencahayaan yang tepat dapat diserahkan kepada LEDDO.id. Tak hanya menyediakan berbagai jenis produk lampu LED. LEDDO.id juga siap membantu Anda dalam mendesain titik lampu yang tepat untuk pencahayaan Butik Anda semakin eye catching dan memiliki ambience yang menyenangkan. Untuk itu klik LEDDO.id sekarang atau telepon 0822 1000 7667.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: