Cafe Kamu Sepi? Ikuti Tips Berikut Ini Leave a comment

Ngafe sudah menjadi salah satu lifestyle bagi kebanyakan orang sekarang. Tidak hanya pada kalangan muda saat ini, bahkan terkadang sering dipakai untuk kebutuhan meeting sebuah perusahaan. Mau untuk sekedar berkumpul dengan teman, mengobrol, mengerjakan pekerjaan yang harus di selesaikan dan lain sebagainya.
Banyaknya peluang tersebut, mengapa cafe tidak selalu ramai ya? Bagaimana dengan café Anda? Yuk bahas bersama LEDDO.id. beberapa hal yang membuat café Anda sepi.

1. Hospitality and Service
Mungkin banyak orang yang tidak sadar akan hal ini. Kebanyakan dari café hanya mementingkan rasa dan display dari makann dan minuman. Padahal servis yang diberikan sebuah perushaan sangat penting. Hospitality dapat memperkuat word of mouth semakin bertambah. Sehingga dapat merekomendasikan teman-teman para customer untuk ke café Anda.

2. Promo, dan Events Berkelanjutan
Setiap orang pasti suka promo. Contohnya kartu member seperti point dan stample. Pasti mereka semua tertarik untuk berkunjung ke café Anda. Hal itu juga dapat meningkatkan penjualan dari café Anda. Strategi yang menarik, bukan?

3. Ambience yang sesuai
Banyak dari masyarakat yang datang ke café dan membutuhkan ambience yang sesuai. Untuk itu Anda juga harus menyulap ambience pada café Anda sebaik mungkin. Tak hanya desain interior, namun pencahayaan dari lighting juga sangat dibutuhkan untuk café. Lighting akan menciptakan ambience paling sesuai seperti yang Anda inginkan.
Hubungi LEDDO.id sekarang. Kami tak hanya menyediakan produk lampu LED saja. Kami juga akan membantu Anda dalam menciptakan suasanan yang paling sesuai untuk Anda. Klik LEDDO.id sekarang atau telepon ke 0822 1000 7667.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: