cahaya-furniture

Cahaya Lampu Terbaik untuk Furniture Mewah di Rumah Leave a comment

Apakah Anda merupakan salah satu orang yang suka sekali mengoleksi barang-barang mewah atau mengoleksi barang-barang di rumah? Nah, untuk mempercantik penampilan barang-barang ini sebenarnya Anda bisa menggunakan jenis lampu LED yang akan langsung menyorot barang yang Anda miliki. Melalui lampu ini juga penampilan dari cahaya yang ada ini akan semakin baik dan juga akan membuat barang bisa terlihat lebih anggun.

Ketika Anda bingung dalam pemilihan lampu yang akan menampilkan warna terbaik untuk ruangan maupun barang, kini ASSA juga menyediakan berbagai macam pilihan lampu untuk menyoroti barang yang ada di rumah Anda. Lampu spot adalah pilihan terbaik untuk Anda yang ingin menonjolkan beberapa sisi dalam sebuah bagian rumah maupun untuk menonjolkan barang furniture yang dimiliki.

Jangan pernah ragu dengan harga lampu yang ada saat ini, karena jika Anda mencari lampu melalui beberapa marketplace, bukan tidak mungkin Anda akan mendapatkan harga diskon yang terbaik. Selalu pilih jenis lampu yang memang akan membuat Anda nyaman dalam menggunakan pencahayaan pada ruangan tertentu.

manfaat-lampu-spot

Manfaat menggunakan lampu spot

Tidak banyak orang yang memahami apa sih sebenarnya kegunaan dari lampu spot ini, pada dasarnya memang lampu ini tidak selalu digunakan di semua rumah atau bangunan. Ada beberapa manfaat yang bisa dirasakan dari lampu ini sendiri. Berikut ini adalah pemanfaatannya antara lain:

  • Memperindah ruangan, ketika menggunakan jenis lampu spot ini pastinya ruangan yang Anda miliki tampilannya akan jauh lebih manis. Beberapa sudut di ruangan juga akan bisa ditonjolkan dengan menggunakan jenis lampu LED yang keren ini.
  • Memiliki focal glow, pada beberapa sisi di ruangan bisa ditonjolkan keunggulannya menggunakan lampu spot ini. Sebagai contoh adalah pada saat ada di kafe, biasanya bagian bar akan menggunakan lampu spot. Hal ini juga bertujuan agar beberapa pajangan yang ada seperti botol-botol akan terlihat menonjol.
  • Memperindah furniture, ini adalah salah satu keunggulan utama dari lampu spot. Ketika Anda menggunakan lampu ini pada sejumlah furniture maka akan terlihat lebih elegan dan juga akan lebih indah ketika dilihat.

Sumber: jasional.com

Cara mendesain lampu spot

Apakah setelah membaca manfaat lampu tersebut, Anda menjadi tertarik untuk memilikinya? Jangan ragu untuk segera menggunakan lampu spot ini. Berikut ini adalah beberapa cara desain lampu ini agar sesuai dengan kebutuhan Anda:

  • Letakan pada pojok ruangan, ini adalah satu tips utama yang bisa menjadi pilihan untuk Anda. Sebaiknya memang meletakan lampu ini dipojok untuk membuat satu spot yang terang dan menjadi pandangan utama.
  • Letakan diatas barang yang unik, jika Anda memiliki koleksi barang yang unik di rumah maka Anda dapat menggunakan lampu spot untuk membuat tampilan barang lebih elegan.
  • Letakan di area outdoor, meletakan lampu spot di area outdoor merupakan salah satu yang bermanfaat karena dapat membuat area tersebut jadi lebih terang dan beberapa spot akan jadi pusat perhatian.

Lampu spot terbaik dari ASSA

Setelah Anda melihat beberapa manfaat yang dihadirkan dari jenis lampu LED khususnya lampu spot ini, maka sudah saatnya Anda memiliki lampu spot yang di produksi oleh ASSA. Tidak perlu diragukan kembali bahwa jenis lampu yang ditawarkan ASSA merupakan lampu unggulan dengan kualitas terbaik. Selain itu juga lampu ini akan memberikan kita manfaat hemat energi.

Terdapat beberapa pilihan tipe lampu spot dari ASSA antara lain:

  • ASSA 222, ini adalah lampu spot dengan daya 7 watt yang cocok digunakan untuk menerangi furniture yang Anda miliki. Lampu ini juga dapat menghasilkan 2 warna cerah untuk furniture
  • ASSA 428, lampu spot ini memiliki ukuran yang lebih besar lagi dibandingkan yang sebelumnya. Hal ini juga terlihat dari diameter yang ditawarkan adalah 135 mm. Selain itu juga lampu ini memiliki daya sebesar 18 watt. ASSA 428 juga dilengkapi dengan dua warna cerah yaitu warm white dan natural white.
  • ASSA 228, untuk yang mencari lampu sorot yang lebih sederhana dan memiliki daya hanya 7 watt maka pilihan Anda harus jatuh pada ASSA 228. Lampu ini memiliki diameter hanya 90 mm dan juga tinggi 25 mm.

Semua lampu spot yang disediakan oleh ASSA merupakan jenis lampu downlight. Pemasangan lampu ini sendiri bisa disesuaikan dengan kebutuhan, pada beberapa lampu dengan ukuran kecil juga bisa diletakan di dalam lemari pajangan barang yang Anda miliki.

Jika Anda memiliki kesulitan dalam menata jenis lampu LED yang akan dipasangkan di rumah, maka kini Anda bisa menghubungi LEDDO.id yang dapat memecahkan permasalahan lampu di rumah Anda. Kini Anda bisa mendapatkan jasa konsultasi mengenai tata cahaya yang seharusnya ada di dalam ruangan. LEDDO.id bukan hanya saja menjual produk-produk lampu terbaik, melainkan juga akan memberikan desain lampu terbaik dalam sebuah ruangan. Kami juga akan memberikan pilihan-pilihan lampu yang akan sesuai dengan ambience dalam sebuah ruangan. Jika Anda tertarik maka bisa langsung menghubungi vio@leddo.id. LEDDO.id siap membantu menyelesaikan permasalahan lampu yang ada di ruangan/rumah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: