3-tips-penataan-toko-kue

Cantik & Menarik, 3 Tips Penataan Toko Kue yang Mudah! Leave a comment

Apa yang Anda lihat pertama kali saat Anda melintas di depan sebuah toko kue?

Anda pasti melihat tampilan kue- kue tersebut yang ditata diatas cake showcase, bukan? Ketika melihat kue- kue yang ditata dengan cantik pasti Anda tertarik untuk melihatnya dan bahkan membelinya, bukan?

Itulah mengapa penataan pada toko kue sangat diperlukan, disamping rasa kue yang lezat, tampilan interior pada sebuah toko termasuk toko kue juga sangat penting.

Sedikitnya ada 3 tips untuk membuat toko kue terlihat lebih cantik dan menarik, yaitu:

Tentukan konsep desain & konsep order pada toko

Menentukan konsep desain interior menjadi hal pertama yang perlu dilakukan, namun selain menentukan konsep desain interior, menentukan konsep alur order pada toko juga diperlukan untuk menentukan tata letak furnitur yang digunakan.

Konsep alur oder ini dapat berupa self- service atau bisa juga dengan full service. Sehingga Anda perlu menentukan manakah konsep alur order yang ingin diterapkan pada toko kue.

Gunakan furnitur yang sesuai dan menarik

Setelah mendapatkan konsep desain interior beserta konsep alur order saatnya Anda untuk menentukan furnitur yang akan digunakan. Memilih furnitur tak hanya dilihat dari cantiknya tampilan furnitur namun juga disesuaikan dengan ukuran ruangan dengan tema yang akan digunakan serta sesuaikan juga warna furnitur dengan warna ruangan.

Beri pencahayaan yang sesuai

Pencahayaan pada suatu ruangan memiliki peran penting, selain sebagai penerangan pada ruangan, pencahayaan juga mampu memberikan suasana tertentu pada suatu ruang.

Untuk pencahayaan siang hari pada toko kue, Anda bisa memanfaatkan pencahayaan alami dari sinar matahari yang kemudian dapat dikombinasikan dengan cahaya dari lampu sorot yang diletakkan di dekat cake showcase.

Kemudian untuk pencahayaan pada malam hari, Anda dapat menggunakan pencahayaan dari lampu dengan warna lampu warm white agar toko kue terlihat manis dan bisa dikombinasikan dengan warna natural white agar terlihat elegan.

Dari tips- tips yang sudah dijabarkan diatas, Anda dapat menata toko kue dengan mudah serta mampu menambah pengunjung di toko kue Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan seputar desain dan penataan interior serta memiliki masalah pada pencahayaan, Anda dapat mengirimkan email kepada vio@leddo.id dengan subjek Konsultasi atau Anda dapat menghubungi LEDDO.id di 0822-1000-7667.

Nantinya pertanyaan mengenai desain interior yang masuk akan dijawab oleh Ibu Devi dari Ruang Putih Design & Build dan tim lighting consultant dari LEDDO.id. Kami siap membantu Anda memberikan pengalaman interior dan pencahayaan yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: