desain-interior-kantor

Cara Mendesain Interior Kantor Menjadi Nyaman

Desain interior tidak hanya berfokus pada desain hunian atau rumah saja, namun desain ruang kantor juga termasuk didalamnya. Untuk menciptakan ruang kantor yang nyaman dan dapat menambah semangat saat bekerja, desain interior pada kantor juga perlu diperhatikan. Tentunya Anda akan semakin bersemangat saat berada disebuah ruangan yang menarik, tidak membosankan dan nyaman bukan? Oleh karena itu ada beberapa langkah cara dalam mendesain interior kantor agar menjadi menarik dan nyaman untuk digunakan.

  1. Kebutuhan ruang kantor. Langkah pertama yang perlu Anda perhatikan dalam mendesain interior kantor yaitu memerhatikan kebutuhan ruang kantor. Setiap kantor memiliki bidang bisnis dan keperluannya masing- masing, sehingga desain kantor satu dengan lainnya pasti berbeda. Tentunya desain kantor dengan bidang bisnis tambang dengan desain kantor dengan bidang bisnis retail akan berbeda. Jika Anda merupakan pemilik kantor, Anda dapat mengonsultasikan desain interior kantor dengan konsultan desain interior Anda.
  2. Pemilihan furniture. Setelah semua konsep dan desain kantor terbentuk, langkah selanjutnya yang harus dipertimbangkan adalah pemilihan furniture. Memilih furniture untuk ruang kantor juga perlu diperhatikan, furniture yang dipilih haruslah yang sesuai dengan desain yang ada dan pastikan bahwa furniture yang dipilih nyaman untuk digunakan, karena furniture juga dapat berpengaruh pada produktivitas kerja.
  3. Perhatikan letak pencahayaan. Langkah terakhir yang dapat Anda lakukan dalam mendesain interior kantor yaitu memperhatikan letak pencahayaan yang baik. Anda dapat menggunakan beberapa pilihan tipe lampu pada ruang kantor, namun biasanya lampu yang paling banyak digunakan adalah lampu led jenis TL dan lampu panel. Untuk lampu TL, Anda dapat menggunakan lampu LED T8 yang sudah umum digunakan, lampu T8 ini juga dapat divariasikan menggunakan bermacam- macam rumah lampu, atau Anda juga dapat menggunakan lampu panel yang bisa disesuaikan dengan plafon yang digunakan pada ruang kantor.

Itulah beberapa langkah yang dapat Anda ikuti dalam mendesain interior kantor agar ruang kantor menjadi lebih menarik dan nyaman. Jika Anda membutuhkan solusi pencahayaan, Anda dapat mengunjungi website leddo.id yang menyediakan berbagai macam produk pencahayaan dengan #LampuYangTepat dan #TerangNyaman.

 

>> Lampu Hemat Listrik

%d bloggers like this: