led-t8

Cerahkan Kantor dengan Lampu T8

Ruang kantor merupakan salah satu ruangan yang memerlukan pencahayaan yang mampu menerangi satu ruangan kantor namun tidak melelahkan mata. Ada banyak jenis lampu yang dapat digunakan pada ruang kantor agar ruangan menjadi terang salah satunya adalah lampu T8. Lampu ini merupakan lampu yang digunakan untuk jenis penerangan umum atau general lighting dan sudah lama dikenal sebagai lampu yang biasa digunakan pada area perkantoran karena harganya yang murah dan pemasangan yang mudah.

Lampu T8 awalnya adalah lampu TL konvensional jenis fluorescent yang masih menggunakan merkuri di dalam tabungnya. Namun saat ini 8lampu TL ini sudah di gantikan dengan lampu LED T8 yang jauh lebih ramah lingkungan dan hemat energi. Umumnya, lampu T8 memiliki dua panjang berbeda, ada yang panjangnya 60 cm dan ada juga yang 120 cm sehingga pengguna dapat menyesuaikannya dengan ukuran ruangan.

Untuk mempercantik ruang kantor, saat ini banyak kantor yang menggunakan lampu T8 dengan rumah lampu yang beragam dan tetap terlihat profesional. Anda dapat menggunakan rumah lampu dengan jenis GMS pendant yang dapat menggantung sehingga jarak lampu dengan jarak meja dapat disesuaikan. Anda dapat mengaplikasikan lampu T8 dengan rumah lampu GMS pendant ini pada ruang meeting di kantor.

Selain rumah lampu GMS pendant, ada juga jenis rumah lampu diffuser untuk T8 yang juga banyak digunakan pada perkantoran. Biasanya jenis rumah lampu ini dapat ditemukan pada ruang kantor dengan tipe cubical dimana terdapat banyak meja kerja yang disekat namun lampu yang digunakan lampu general. Kemudian juga ada jenis rumah lampu RM Acrylic dengan desain yang lebih modern dan simple, sehingga banyak ditemukan pada perkantoran yang mempunyai desain modern.

Dalam menggunakan lampu T8 pada ruang kantor, Anda juga perlu memerhatikan luas ruangan, lampu T8 biasanya dipasang menggunakan rumah lampu agar cahaya yang dihasilkan dapat tersebar dengan sempurna sehingga menggunakan banyak lampu pada ruang kantor yang kecil dapat mengganggu aktifitas bekerja dan menyebabkan mata menjadi cepat lelah. Selain itu, Anda juga perlu memerhatikan warna lampu yang dimiliki oleh lampu T8, untuk ruang kantor sebaiknya Anda sebaiknya menggunakan lampu dengan warna 4000K yang cahayanya tidak menyilaukan sehingga tidak mengganggu aktifitas bekerja.

Jika Anda membutuhkan lampu T8 dengan cahaya #TerangNyaman, Anda dapat mengunjungi website leddo.id yang memberikan solusi pencahayaan dengan #LampuYangTepat dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

>> Lampu Hemat Listrik

%d bloggers like this: