Ciptakan Café yang Unik dengan Lampu LED Leave a comment

Café dengan desain interior yang unik saat ini sedang menjadi incaran kaum milenial. Tak hanya menu yang lezat yang dapat menarik pengunjung untuk datang namun juga tampilan dan penataan interior yang unik.

Dalam menata tampilan interior sebuah café, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan agar café terlihat lebih menarik, diantaranya yaitu:

  • Tema café

Hal pertama yang perlu menjadi perhatian Anda untuk membuat café menjadi lebih menarik adalah dengan memilih tema café yang sesuai. Saat tema café sudah ditentukan maka desain yang akan digunakan akan menyesuaikan tema.

  • Pemilihan dan penataan furniture

Setelah tema ditentukan dan desain sudah terbentuk, saatnya Anda memilih dan menata furniture yang cocok untuk café. Jika tema café Anda adalah retro dan vintage Anda dapat menggunakan furniture yang berbahan kayu atau dengan warna coklat kayu. Pastikan bahwa pemilihan furniture dengan pemilihan warna ruangan sesuai dengan tema yang diambil.

  • Penataan pencahayaan

Agar tampilan interior terlihat lebih maksimal, jangan lupa untuk menggunakan pencahayaan yang sesuai. Penataan pencahayaan sangat diperlukan untuk menciptakan suasana café seperti suasana tema yang dipilih. Jika tema café Anda adalah romantis, maka Anda juga harus menggunakan pencahayaan yang dapat menciptakan suasana romantis, seperti menggunakan lampu dengan warna cahaya warm white.

Untuk mendapatkan hasil yang terbaik, gunakanlah lampu LED yang bisa Anda dapatkan di LEDDO.id karena lampu LED di LEDDO.id memiliki tingkat kepekaan warna yang tinggi, tingkatan ini bisa disebut juga Color Rendering Index (CRI).

Selain itu juga di LEDDO.id Anda dapat mengonsultasikan terlebih dahulu permasalahan pencahayaan yang Anda miliki. Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah mengenai pencahayaan Anda dapat langsung menghubungi LEDDO.id melalui email di vio@leddo.id atau melalui Whatsapp di 0822-1000-7667. Kami siap membantu Anda memberikan solusi pencahayaan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: