Ciptakan Focal Point di Kafe dengan Lampu Sorot LED Leave a comment

Ada berbagai jenis pencahayaan, salah satunya adalah pencahayaan focal glow atau focal point.

Focal point adalah pencahayaan khusus yang bertujuan untuk memberikan penekanan di area tertentu pada suatu ruang. Pencahayaan focal point ini biasanya menggunakan lampu sorot LED sehingga sorotan cahaya yang dihasilkan dapat terfokus pada obyek yang ingin ditonjolkan.

Untuk pencahayaan pada kafe, pencahayaan focal point dapat Anda ciptakan di beberapa area seperti pada area mini bar yang biasanya digunakan untuk memajang beberapa koleksi minuman. Focal point ini juga bisa diaplikasikan pada lukisan- lukisan atau benda- benda seni yang terpajang di dalam kafe.

Untuk membuat focal point, Anda tinggal mencari area atau obyek mana yang ingin Anda tonjolkan. Jika Anda ingin menonjolkan area VIP pada kafe, maka Anda dapat meletakkan lampu sorot di meja VIP. Begitu juga jika Anda memiliki panggung mini (mini stage) dan ingin menonjolkannya, Anda dapat meletakkan lampu sorot diatas drum atau disamping panggung dan sorot cahayanya mengisi ruang panggung tersebut.

Ada berbagai macam cara yang dapat Anda gunakan untuk membuat pencahayaan focal point dengan menggunakan lampu sorot LED. Jika Anda ingin mengubah terang redupnya cahaya lampu, Anda bisa menggunakan lampu sorot LED yang dimmable.

Semua itu bisa Anda temukan dan dapatkan di LEDDO.id, kunjungi websitenya untuk melihat berbagai koleksi lampu sorot LED atau hubungi LEDDO.id untuk berkonsultasi mengenai pencahayaan. Tim LEDDO.id akan membantu Anda memberikan solusi pencahayaan yang sesuai bagi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: