lampu-sorot-lukisan

Ciptakan Nuansa Ekslusif dengan Lampu Spotlight Leave a comment

Anda punya lukisan atau dekorasi dinding di rumah yang ingin disorot dengan cahaya?

Leddo.id punya solusinya! Anda dapat menggunakan jenis lampu spotlight untuk menyorot lukisan, dekorasi, atau benda- benda seni lainnya yang ada di rumah sehingga benda- benda tersebut tampak ekslusif.

Tidak perlu semua lukisan atau hiasan dinding dirumah Anda pajang dan sinari dengan lampu spotlight, pilihlah beberapa lukisan yang paling Anda suka, kemudian letakkan dan posisikan lukisan tersebut dengan posisi yang tepat, kemudian gunakan lampu spot untuk menyinarinya.

Namun, perlu diperhatikan, saat menggunakan lampu sorot Anda perlu memilih warna lampu yang sesuai dan sudut cahaya yang dimiliki oleh lampu tersebut.

Pilihlah warna lampu warm white yang akan menghasilkan cahaya lebih hangat sehingga akan menghasilkan kesan eksklusif dan nyata pada benda seni yang di sorot. Kemudian sesuaikan sudut cahaya dengan besar lukisan atau area pada benda seni yang ingin disorot.

Jika Anda kesulitan dalam mendapatkan lampu sorot yang sesuai dengan kebutuhan, Anda dapat mengunjungi website leddo.id atau menghubungi leddo.id untuk mendapatkan konsultasi pencahayaan bagi kebutuhan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: