Dapatkan Lebih Banyak Tamu Hotel dengan Desain Pencahayaan yang Sesuai Leave a comment

Hotel, tempat yang banyak dikunjungi wisatawan saat berlibur ini merupakan salah satu tempat yang tak boleh lepas dari penataan, termasuk penataan pencahayaan karena penataan tersebut yang akan memberikan rasa nyaman bagi para tamu.

Supaya banyak tamu yang menginap di hotel Anda, cobalah untuk memberikan suasana/ ambience yang hangat, tenang, dan romantis pada hotel Anda dengan menggunakan pencahayaan.

Dengan penataan pencahayaan yang tepat, ambience akan tercipta dan mood yang baik dari para tamu juga akan tercipta. Salah satu cara untuk menciptakan ambience yang diperlukan bagi hotel adalah dengan mengombinasikan jenis pencahayaan di satu ruang.

kamar-tidur

Misalnya saja, kamar hotel. Karena kamar hotel berfungsi sebagai tempat untuk beristirahat, maka gunakanlah pencahayaan yang tidak terlalu terang dan pilihlah warna cahaya natural white sebagai pencahayaan umumnya yang kemudian dikombinasikan dengan lampu warna warm white sebagai pencahayaan khususnya yang dapat membantu menstimulasi tamu untuk merasa rileks dan mudah untuk tidur.

Untuk membuat pencahayaan umum dan khusus ini Anda bisa menggunakan lampu downlight LED, kemudian untuk memperindah tampilan desain interior kamar hotel, Anda bisa menambahkan lampu dekoratif sebagai pencahayaan aksen.

Mudah bukan? Dengan penataan pencahayaan yang tepat di hotel Anda tamu akan berdatangan untuk menginap dan merasa puas dengan kenyamanan yang dimiliki oleh hotel Anda.

Masih ragu dan bingung dalam menata pencahayaan yang tepat dan sesuai? Tak perlu khawatir! LEDDO.id punya solusinya! Anda cukup kunjungi website LEDDO.id atau hubungi LEDDO.id di 0822-1000-7667, kami siap membantu Anda memberikan solusi pencahayaan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: