dapur-kecil-minimalis

Dapur Kecil tampak Mewah Leave a comment

Dapur adalah salah satu ruangan yang tidak terlihat, namun fungsi dan penggunaannya cukup penting dalam kehidupan rumah tangga. Desain dapur yang menarik, teratur, dan bersih membuat sang pemilik dapur turut senang. Sehingga pemakaian dapur ini cukup maksimal.

Tapi, bagaimana apabila dapur yang kita miliki sempit? Apakah pemakaiannya dapat di desain sehingga menjadi menarik.

Berikut ini adalah desain dapur kecil agar terlihat unik dan sesuai dengan fungsinya.

Buatlah Daftar Alat

Seperti yang kita ketahui, bahwa dapur memiliki beragam alat yang menunjang kita dalam memasak. Buatlah daftar alat-alat dapur tersebut. Untuk desain dapur kecil, mulailah mengorganisasi peralatan memasak, dari yang sering digunakan sampai yang jarang digunakan. Peralatan makan, dapat diletakan di tempat atau cabinet yang mudah di jangkau.

Kitchen Set

Buatlah Kitchen Set dengan letter L. cara ini sangat menghemat tempat dan membuat dapur Anda terlihat lebih luas. tentu saja penataan kitchen set juga tidak boleh sembarangan. Tatalah dengan rapi, ciptakan suasana ringkas dan compact.

Penempatan cahaya

Yang paling penting dalam sebuah desain dapur kecil adalah pencahayaan. Walau desain simple, namun pencahayaan dapat memberikan efek elegan dan mewah. Yang pasti dapur kecil Anda akan terlihat seperti dapur chef yang ada di Televisi karena konsep cahaya yang dibuat tempat.

Konsultasikan titik lampu yang tepat pada Leddo.id. Dapur Anda akan terlihat layaknya dapur di acara masak televise dengan konsep lampu yang sesuai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: