dekorasi-rumah-sempit

Dekor Rumah Sempit dengan Downlight Leave a comment

Rumah minimalis kini banyak menjadi pilihan banyak orang.tapi, dalam mendesain rumah minimalis, harus memiliki tips and trick agar rumah menjadi terlihat lebih luas. ternyata, pencahayaan juga sangat mempengaruhi tampak dari bangunan tersebut.

Anda dapat memilih lampu downlight agar rumah Anda terlihat lebih luas. Berikut ini cara mendekorasi rumah agar telihat tidak sempit lagi.

Pemilihan downlight

Pilih lah lampu downlight LED, untuk memudahkan pemasangat lampu Anda. Selain pencahayaan yang diberikan lampu LED itu lebih efisien, pemakaian lampu LED dikenal menghemat energi dan ramah lingkungan, tentu saja cocok untuk dekorasi Anda.

Pengaturan yang Tepat

Untuk menhasilkan pencahayaan yang efektif, aturlah pola pemasangan lampu Anda dengan titik-titik lampu downlight yang tepat. Buatlah kombinasi antara lampu plafon dengan lampu dinding. Jadikan itu merata, semua area menjadi terang dan juga tidak ada spot pada ruangan yang terlihat gelap.

Ciptakan ilusi pada pencahayaan

Gunakan tehnik wall washing, dimana cahaya di arahkan untuk memberi efek pada dinding sehingga menimbulkan efek dramatis. Selain membuat ruangan Anda lebih terlihat luas, tehnik ini dapat membantu pencahayaan rumah Anda terlihat tidak membosankan. Rumah Anda juga akan memberikan kesan lebih cozy.

Konsultasikan pencahayaan rumah Anda pada kami Leddo.id. Konsep pencahayaan yang sesuai, akan menimbulkan desain rumah yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: