desain-hotel

Desain Hotel Terang Nyaman Leave a comment

Hotel adalah salah satu tempat yang dikunjungi oleh para wisatawan yang ingin merasakan tidur nyaman pada saat liburan. Oleh karena itu, desain interior kamar hotel dipastikan harus memberikan kenyamanan bagi setiap tamu yang datang.

Lalu, bagaimana cara menciptakan hotel yang nyaman dan membuat para tamu betah untuk tidur di Hotel:

Aksesoris Ruangan

Aksesoris ruangan seperti hiasan dinding dapat digunakan untuk mempercantik ruangan. Contoh-contoh hiasan itu adalah lukisan artistik, lampu-lampu pada dinding berbagai wallpaper dan lain-lain.

Tempat Tidur

Salah satu hal yang paling utama dalam hotel adalah tempat tidur. Selain memilih tempat tidur yang nyaman dan empuk. Sprei yang digunakan juga harus diperhatikan. Gunakan warna-warna netral yang memiliki kesan elegan.

Pemilihan Lampu

Lampu sangat berperan penting bagi kenyamana kamar hotel. Biasanya kamar hotel yang nyaman menciptakan suasana dan mood yang berbeda. Cara menciptakannya dengan menggunakan lampu yang tepat dan sesuai. Pada kamar hotel biasanya lampu digunakan pada bagian kamar mandi, lampu di sekitar cermin, lampu dinding, dan lampu plafon. Lampu pada hotel juga menggunakan pengatur dimmer pada setiap agar dapat di atur terang redupnya sesuai keinginan tamu.

Itulah tips-tips untuk usaha hotel Anda agar terlihat indah dan nyaman. Untuk pencahayaan yang pas, hubungi LEDDO.id. Kami siap membantu menentukan produk lampu apa yang sesuai dan cocok untuk Hotel Anda sekaligus menentukan lampu LED dengan Watt, Kelvin dan sistem dimmer yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: