desain-interior-tahun-baru

Desain Interior di Tahun yang Baru

Tahun Baru, Rumah baru. Seru sepertinya?

Hmm.. Namun, budget minim untuk renovasi rumah. Ada cara lain ternyata, kita bisa mengubah interior rumah dan membuatnya menjadi berbeda. Jadi terlihat berbeda bukan? Kalian bisa membuat rumah tampak berbeda dengan budget yang minim.

Agar terlihat lebih keren, sebaiknya kita mengetahui design interior apa saja sih yang sedang trend di tahun 2018 ini. Penasaran? Simak artikel berikut ini.

Ternyata, 2018 disambut dengan penuh keceriaan. Warna- warna cat yang berani akan cocok untuk memenuhi rumah anda. Anda dapat mengecat rumah dengan penuh warna yang sesuai dengan karakter Anda sendiri.

Dinding dengan efek 3D atau timbul juga ternyata menjadi trend 2018. Tembok yang unik dan menarik tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi para tamu yang mengunjungi rumah Anda di tahun 2018 ini.

Tidak hanya itu saja, ruangan yang dihiasi dengan tanaman menyegarkan mata pun turut menjadi tren desain interior tahun ini. Natural dan berseri membuat kita jadi lebih betah bersantai di rumah. Tak perlu jauh-jauh pergi ke luar kota untuk menghirup udara segar kan?

Semua design tersebut akan lebih indah jika pencahayaan yang digunakan sesuai. Lampu-lampu yang digunakan harus pas dengan warna-warna yang kita gunakan pada setiap ruangan rumah. Penggunaan lighting dan design sangat berhubungan, maka harus sesuai dan tepat agar rumah yang kita tinggali setiap harinya lebih nyaman dan membuat kita betah berlama-lama bersantai.

Jika Anda mengalami kesulitan dalam mendesain pencahayaan atau menata pencahayaan rumah, Anda dapat menghubungi Leddo.id untuk konsultasi penggunaan lampu led yang tepat bagi rumah Anda. -Nov.

 

%d bloggers like this: