villa-di-bali

Desain Rumah Ala Villa Bali Leave a comment

Memiliki rumah ala Villa di Bali pasti hanya menjadi impian belaka. Suasana tropis yang khas, dipadu dengan suara gemericik air dan beberapa interior ornament yang indah. Ya, Villa Bali memang sudah kental di dalam benak kita. Membuat kita merindukan suasana dan pemandangan di Bali.

Tapi, tidak mungkin selamanya kita berlibur di Bali padahal banyak aktivitas dan rutinitas kita yang menumpuk disana sini. Oleh karena itu, LEDDO.id punya tips yang dapat diikuti. Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang dapat Anda terapkan pada desain rumah Anda sehingga rumah Anda dapat Nampak seperti villa di Bali.

Atap

Bentuk atap pada Villa Bali memiliki ciri khas seperti bentuk limas. Sudut yang dimiliki sekitar 30-60 derajat.  Ornamen atap Bali seperti murda dan ikut celedu boleh dihilangkan agar desain terlihat simple.

Leher

Seperti vila Bali pada umumnya, biasa mereka memiliki leheran yang terletak di antara atap dan badan rumah. Hal ini hanya dijadikan sebagai nilai estetika yang mempercantik bentuk rumah.

Badan

Badan rumah Villa Bali biasanya terdiri dari ornament-ornamen yang khas seperti batu-batuan. Bisa juga ditambahkan ornament paras dari Bali agar suasana Bali semakin kental terasa.

Itulah beberapa aplikasi yang dapat Anda ikuti untuk mendesain rumah seperti Villa Bali. Di Bali, yang tak kalah kental adalah suasananya. Untuk menciptakan ambience suasana yang tepat, dapat di ubah hanya dengan lighting. Pilihlah lighting yang tepat untuk menjadikan rumah Anda persis seperti suasana Villa di Bali. Hidup jadi terasa liburan setiap hari deh. Hubungi LEDDO.id sekarang, kami akan membantu Anda dalam menciptakan suasana rumah seperti Villa di Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: