desain-rumah-minimalis-dengan-ledstrip

Desain Rumah Minimalis dengan LED Strip Leave a comment

Berikan Kesan Modern pada Desain Rumah Minimalis dengan LED Strip

Rumah minimalis identik dengan luas ruangnya yang tidak terlalu besar dan terlihat modern, sehingga barang- barang yang terdapat pada rumah minimalis biasanya tidak terlalu banyak corak.

Kesan modern ini juga dapat Anda tonjolkan dengan menggunakan lampu LED strip pada desain rumah minimalis.

Dengan menggunakan lampu LED strip pada langit- langit ruangan akan menambah kesan cerah dan modern dan hal ini cocok sekali dengan prinsip desain rumah minimalis yang memanfaatkan ruangan dengan sebaik mungkin.

Lampu LED strip juga memiliki sifat fleksibel sehingga dapat digunakan dimanapun. Pada desain rumah minimalis, biasanya lampu LED strip ini digunakan untuk menghias plafon yang berbentuk cove dan sering disebut dengan cove lighting.

Karena sifat fleksibel inilah, lampu LED strip juga dibagi menjadi 2 jenis, yaitu LED strip untuk indoor dengan IP rating rendah dan LED strip untuk outdoor dengan IP rating yang tinggi.

Tinggi rendahnya IP rating sangat berpengaruh pada ketahanan lampu itu sendiri, jika Anda ingin menempatkan lampu LED strip pada tempat yang lembab dan terkena air, sebaiknya pilihlah LED strip dengan IP Rating yang tinggi.

LED strip baik dengan IP Rating rendah maupun IP Rating yang tinggi bisa Anda dapatkan di LEDDO.id. Cukup kunjungi website LEDDO.id atau hubungi LEDDO.id di 0822-1000-7667, kami akan membantu Anda untuk mendapatkan pencahayaan terbaik sesuai kebutuhan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: