lampu-supermoon

Desain Rumah Sederhana dengan Lampu Bulan Supermoon Leave a comment

Super blue blood moon yang terjadi tadi malam di berbagai belahan dunia membuat banyak orang ingin menyaksikan langsung keindahan gerhana bulan supermoon yang hanya dapat dinikmati 36 tahun sekali di Indonesia. Karena hal tersebut langka pastinya banyak orang selain ingin menyaksikan juga ingin mengabadikan momen tersebut.

Namun, bagi Anda yang kemarin malam tidak sempat melihat supermoon langka ini, Anda dapat membuatnya sendiri di rumah.

Menghias rumah terlebih pada rumah sederhana menjadi suatu hal yang menyenangkan dan patut untuk dicoba. Ada banyak dekorasi yang bisa dibuat sendiri untuk membuat rumah sederhana menjadi lebih berwarna, salah satunya adalah dengan membuat dekorasi lampu bulan supermoon.

Membuat dekorasi lampu bulan supermoon ini tidaklah sulit, sama seperti membuat lampu lampion pada umumnya, barang- barang yang digunakan dapat Anda temukan disekitar Anda.

Material yang Anda butuhkan berupa bola berwarna putih, lampu bohlam beserta fittingnya, serta cat air/ cat minyak. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah melubangi bola seukuran fitting bohlam yang akan digunakan, kemudian bola tadi bisa Anda hias menyerupai tekstur bulan dengan cat air/ cat minyak yang telah disediakan.

Setelah cat kering, masukkan lampu bohlam ke dalam bola, Anda dapat menggunakan warna lampu warm white 3000K untuk membuat lampu bulan terlihat seperti sedang gerhana, namun Anda dapat menggunakan warna lampu warm white 2700K untuk hasil lampu bulan yang akan mirip dengan Super Blood Moon. Setelah lampu bohlam dimasukkan, coba nyalakan. Maka hasilnya akan terlihat seperti ini.

Jika Anda membutuhkan lampu bohlam dengan berbagai macam warna lampu untuk membuat kreasi lampu bulan seperti ini, Anda dapat mengunjungi website leddo.id. Anda juga dapat menghubungi leddo.id jika Anda mempunyai permasalahan dalam pencahayaan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: