rumah-tradisional-ala-modern

Desain Rumah Tradisional di Era Modern Leave a comment

Desain rumah modern yang minimalis sedang menjadi kesukaan bagi para masyarakat. Namun, karena hal tersebut, desain rumah yang tradisional jadi dilupakan. Padahal desain rumah tradisional cukup menarik hanya perlu dipadupadankan dengan desain jaman sekarang agar tidak ketinggalan zaman. Desain rumah tradisional identic dengan peninggalan harta benda yang bersejarah. Kekayaan itu dapat disebut juga warisan leluhur. Gaya etnik ini menciptakan suasana yang berbeda yaitu romantis dan dramatis.

Rumah dengan suasana tradisional itu dapat juga menciptakan suasana damai dan tenang, membuat para penghuninya menjadi bertambah nyaman.

Desain ini sungguh menarik dan berikut ini adalah aplikasi yang dapat Anda ciptakan di rumah modern Anda namun tetap bisa memasukkan gaya etnik untuk melestarikan budaya tradisional.

Perpaduan unsur Alami

Konsep ini biasa dipadukan dengan unsur-unsur alami dalam ornamennya. Mulai dari-dari material dengan tekstur atau warna kayu terang, batu-batuan dan lain sebagainya yang mengandung unsur alam. Biasanya konsep ini tidak banyak menggunaka cat. Karena, unsur alami dari materialah yang ingin di tonjolkan.

Romantis dan Klasik

Untuk Anda yang menginginkan konsep yang elegan dan mewah. Interior dengan gaya etnik dapat juga dipadukan dengan konsep klasik. Contohnya dengan memadukan lampu gantung dengan rumah lampu yang terbuat dari kayu.

Konsep tradisional ini akan lebih didukung dengan suasana yang diciptakan oleh pencahayaan yang tepat. Gunakan konsep lighting yang sesuai dengan cara menghubungi LEDDO.id. Kami siap membantu Anda dalam menciptakan suasana untuk rumah Anda sesuai dengan keinginan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: