lampu-koridor-hotel

Hangatkan Koridor Hotel dengan Lampu GU10 Leave a comment

Suasana hangat tentunya sangat diperlukan oleh semua hotel, karena hotel merupakan salah satu tempat untuk beristirahat bagi para tamu yang menginap.

Kehangatan yang diciptakan pada sebuah hotel tidak hanya terdapat pada kamar hotel saja, namun kehangatan tersebut juga dapat Anda ciptakan mulai dari lobby hotel, koridor, hingga akhirnya kamar hotel yang hangat.

Suatu hotel dengan suasana yang hangat terbukti dapat menarik minat lebih banyak tamu untuk menginap lebih lama di hotel tersebut, karena dari kehangatan itulah muncul kenyamanan yang dapat dirasakan para tamu hotel.

Untuk membuat suasana hotel yang hangat dan nyaman, Anda dapat menggunakan lampu GU10 LED yang bisa diaplikasikan pada lobby dan koridor hotel.

Pencahayaan pada koridor hotel tidak perlu terlalu terang dan juga tidak terlalu gelap, namun cukup untuk menyinari jalan ketika tamu Anda akan masuk ke ruang kamar masing- masing.

Koridor termasuk area yang penting pada hotel sehingga pencahayaannya pun harus diatur dengan baik, karena bagi tamu hotel yang memiliki klaustrophobia, koridor merupakan salah satu area yang mereka hindari. Untuk itu, buatlah pencahayaan di koridor hotel Anda senyaman mungkin.

Anda bisa menggunakan lampu GU10 LED pada pencahayaan di koridor, karena lampu GU10 LED ini juga memberikan cahaya yang hangat seperti lampu halogen.

Jika Anda mengalami kesulitan dalam menemukan lampu GU10 LED, Anda cukup mengunjungi website LEDDO.id saja, atau jika Anda mengalami masalah dalam pencahayaan pada hotel, Anda dapat menghubungi LEDDO.id di 0822-1000-7667.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: