lampu-sorot

Harga Lampu Sorot Leave a comment

Lampu adalah salah satu cahaya yang kita andalakan di rumah. Tanpa adanya penerangan, aktivitas tidak akan berjalan dengan lancar. Penerangan yang baik membuat para penghuninya nyaman dan dapat beraktivitas dengan baik.

Tahukah Anda ternyata ada berbagai jenis lampu. Salah satu lampu yang banyak dipakai saat ini adalah lampu LED. Walaupun harganya cukup mahal. Namun, lampu ini sangat hemat energi. Jadi malah cenderung lebih hemat pada akhirnya.

Salah satu jenis lampu LED yang cukup sering dipakai adalah lampu sorot. Harga lampu sorot tergolong cukup lumayan. Namun, pencahayaan dari lampu ini dapat menciptakan suasana yang cozy dan nyaman.

Dari artikel berikut, yuk kita simak jenis-jenis lampu sorot yang umum digunakan.

Lampu sorot Halogen

Lampu sorot yang sangat sering digunakan di rumah-rumahTerang yang dihasilakn pada lampu ini sangat maksimal, makanya banyak orang yang menyukainya. Namun, daya tahan lampu halogen sangat kurang. Terlebih jika Anda meletakan meletakkannya di tempat basah, lampu ini akan cepat mati.

CFL (compact fluorescent lamp)

Kalau pilihan lampu sorot yang ini adalah lampu sorot yang paling hemat di antara yang lainnyaPerbandingannya adalah 24 watt lampu CFL yang setara dengan 150 watt lampu halogen, pastinya lebih hemat energi bukan?

Discharge (tekanan tinggi)

Lampu sorot yang satu ini biasa digunakan di industrial. Dengan nilai lumens yang tinggi dan daya tahan yang cukup Panjang. Walaupun, harga lampu sorot yang cukup lumayan tinggi untuk jenis ini.

Dapatkan berbagai lampu sorot di Leddo.id. Lengkap dan juga terpecaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: