hiasan-kamar

Hiasan Kamar dengan Lampu Leave a comment

Kamar adalah salah satu tempat yang paling nyaman untuk beristirahat setelah melepas lelah. Namun, terkadang kita suka bosan dengan desain kamar yang begitu-begitu saja.

Sekarang jangan khawatir! Banyak hal sederhana yang dapat Anda lakukan untuk membuat kamar lebih indah.

Berikut ini adalah beberapa hiasan kamar yang hanya terbuat dari kertas, namun dapat menciptakan suasana nyaman dan bikin kamu betah di rumah. Yuk simak artikel berikut ini untuk tahu tutorial hiasan kamar sederhana yang terbuat dari kertas.

Kupu-kupu Cantik

Caranya mudah, tinggal cari pola di internet, cetak itu ke dalam kertas-kertas karton dengan warna kesukaan Anda. Rekatkan menggunakan lem di dinding sesuai dengan desain yang Anda suka. Dinding jadi tidak polos lagi kan?

Kamar jadi bling-bling

Punya banyak CD bekas yang rusak. Tempelah CD CD tersebut di kamarmu. Rekatkan sesuai pola yang ingin kamu buat, misalkan tahun lahir, inisial nama dan lain sebagainya. Hmm, ruangan jadi terlihat bling-bling dan berkilau nih.

Kamar jadi lebih romantic

Suka kamar yang lebih romantic? Gunting kertas tebal berwarna merah dengan hati yang 3 dimensi. Sederhana, namun mendapatkan hasil yang istimewa. Rekatkan sesuai dengan pola yang kamu inginkan di sisi-sisi dinding kamar tidur mu.

Kamarmu tidak akan nyaman, tanpa pencahayaan yang tepat. Hubungi Leddo.id yang siap menjawab pengaturan pencahayaan kamar tidur Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: