hiasan-kamar-tidur

Hiasan Kamar Tidur

Setiap rumah pasti memiliki kamar tidur. Fungsi rumah sendiri adalah tempat beristirahat dan tentu saja membuat kita yang sudah Lelah beraktivitas setiap harinya memerlukan tempat istirahat yang nyaman.

Untuk itu menciptakan kamar tidur yang nyaman tidak boleh sembarangan. Gunakan tips berikut agar kamar tidur Anda tidak hanya ada untuk menemani istirahat, namun dapat dijadikan tempat yang nyaman dan berah tidur di rumah.

Dinding

Gunakan hiasan kamar tidur dengan memanfaatkan dinding yang ada. Dapat menggunakan wallpaper sederhana atau sticker glow in the dark yang akan menghiasi malam Anda yang gelap. Dapat juga kamu tambahkan berbagai kata Mutiara/quotes yang dapat menambah semngat kamu ketika bangun di pagi hari.

Memajang AKsesoris

Pada dinding-dinding dapat juga dimanfaatkan untuk pemasangan ambalan sebagai penyimpan aksesoris kamu. Selain bisa menyimpanbarang kamu, ambalan juga dapat menjadi tempat untuk memajang barang yang kamu miliki. Daripada di sembunyikan di dalam lemari kan.

Penerangan

Pada waktu tidur, kita dituntut untuk menggunakan lampu yang pas agar kualitas tidur terjaga. Letakkan juga berbagai lampu hias sebagai pemanis ruangan tidur kamu. Gunakan lampu utama yang nyaman dan pastinya jangan terlalu terang agar tidak mengganggu kualitas istirahat kamu.

Jadikan ruangan tidurmu sebagai tempat yang nyaman untuk beristirahat setelah aktivitas yang melelahkan seharian. Gunakan pencahayaan lampu led yang tepat dan konsultasikan pada Leddo.id

%d bloggers like this: