interior-toko

Interior Toko Low Budget Leave a comment

Menjadi pemilik toko atau pemiliki usaha ternyata harus pintar-pintar agar penjualan toko dapat di lirik customer. Toko yang menarik, tentu saja membuat Unique Selling Point (USP) itu bertambah. Namun, bagaimana jika budget terbatas, namun Anda sangat ingin menjadikan toko Anda lebih unik daripada toko lain.

Tenang saja, berikut ini adalah tips bagaimana desain interior terbaik yang bisa Anda buat untuk toko Anda dengan budget yang terbatas. Terbatas, bukan berarti jelek ya.

Pilihlah tema

Interior dengan tema adalah hal simple yang dapat Anda lakukan. Tidak usah tema yang terlalu berat, Anda dapat memilih warna menjadi tema. Pemilihan tema ini juga bertujuan agar perabotan interior yang anda beli dapat dipakai semuanya. Jadi tidak boros untuk membeli hal yang tidak berguna.

Beli Perabotan

Membeli perabotan juga harus pintar-pintar. Sesuaikan dengan apa yang Anda butuhkan. Misalkan saja Anda ingin membuat toko baju. Hitung terlebih dahulu stok baju yang Anda miliki dan sesuaikan dengan lemari yang Anda butuhkan.

Pencahayaan

Dalam desain interior, pencahayaan sangatlah penting. Pencahayaan yang tepat, dapat menyulap perabotan sederhana yang Anda miliki terlihat mewah. Tentu saja ini membuat customer percaya bahwa sang pemilik toko tidak main-main terhadap bisnis yang ia miliki.

Konsultasikan pencahayaan toko Anda pada Leddo.id. Kami akan memberikan konsep penataan lampu yang baik agar membuat toko Anda menjadi menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: