interior-toko

Interior Toko

Toko Anda sama seperti yang lainnya? Mungkin ada yang salah dengan design interior toko Anda. Berjualan memang terkadang memiliki produk yang mirip-mirip. Tapi, kembali lagi, bagaimana pintar-pintarnya kita sebagai pemilik toko untuk membuat toko kita lebih menarik pelanggan.

Yap! Design toko kita harus diubah. Diubah menjadi berbeda dengan yang lainnya. Caranya bagaimana? Simak article berikut.

Design sesuai target

Contohnya produk kita menjual berbagai produk untuk anak-anak, buat design lebih playful. Atau toko kita menjual barang-barang branded dan mewah, buatlah design yang elegan dengan properti sesuai dengan tema-tema dari target market yang kita tuju.

Pakailah Tema untuk Toko kita

Agar terlihat berbeda dengan toko lainnya. Ada baiknya konseplah tokomu dengan tema. Misalkan traveling, beach dan lain sebagainya. Itu akan membuat ciri dan karakter pada tokomu. Pastinya dapat menarik pembeli.

Tata barang sesuai warna

Selain tampak lebih rapi. Toko kamu jadi lebih enak dipandang oleh para pengunjung. Toko yang rapi mengundnag pembeli agar dating lebih banyak.

Gunakan pencahayaan yang pas

Lighting digunakan sebagai pendukung agar kamu memiliki tampak toko yang terlihat indah. Selain itu pencahayaan yang di atur juga membuat toko kamu menjadi lebih hidup dan menarik. Tentu saja toko kamu akan terlihat lebih berbeda bukan?

Konsultasikan penataan lampu di toko kamu kepada Leddo.Id, the first online lighting consultant.

%d bloggers like this: