Jadikan Tokomu Lebih Classy dengan Lampu Spotlight LED Leave a comment

Salah satu peran penting dalam pencahayaan untuk sebuah toko adalah membuat pembeli merasakan nilai dan harga barang yang dijual. Oleh karena itu, pemilik toko perlu memperhatikan jenis tata lampu, jenis tempat lampu dan jenis lampu itu sendiri. Ada beberapa jenis lampu yang biasa digunakan di toko, diantaranya adalah, lampu spotlight dan lampu downlight.

Lampu spotlight adalah lampu yang ditujukan untuk memberikan perhatian khusus pada obyek, sehingga lampu ini lebih banyak digunakan pada toko untuk menarik perhatian orang- orang yang lewat di toko tersebut untuk mampir ke toko tersebut dan melihat obyek yang disorot. Selain untuk memberikan cahaya khusus pada obyek, spotlight juga membantu menciptakan suasana ruang, serta memberikan efek mewah pada produk jika diatur dengan tepat.

Spotlight lampu led memiliki beberapa keunggulan, yaitu hemat energi, karena mengandalkan refleksi untuk meningkatkan kecerahan sehingga bisa menghasilkan cahaya yang sangat banyak. Keunggulan selanjutnya yaitu memiliki cahaya yang pekat, yang dapat menonjolkan hiasan interior/ obyek yang disinari. Kemudian, cahaya yang dihasilkan oleh lampu spotlight lebih lembut dan tidak membuat silau di mata.

Menurut survei penggunaan berbagai jenis lampu yang dilakukan di pusat pertokoan di Guangzhou, China, ditemukan bahwa tingkat pemanfaatan lampu spotlight adalah lebih dari 50%. Di toko perhiasan, lampu spotlight memiliki peran utama dalam menjadikan perhiasan tersebut terlihat semakin mewah dan high class. Di toko kacamata atau optik lampu spotlight sering dianggap sebagai lampu utama karena fleksibilitasnya. Sinar terang yang dihasilkan oleh lampu spotlight dapat menyinari produk dari berbagai sudut dan menghasilkan efek yang berbeda. Cahaya dari satu sisi mencerminkan struktur, tekstur, dan warna kacamata menjadi lebih baik daripada cahaya dari depan atau belakang. Selain itu lampu spotlight pada toko kacamata juga digunakan untuk meningkatkan efek unik pada merk.

Nah, setelah membaca sedikit penjelasan mengenai lampu spotlight sekarang waktunya mengaplikasikan lampu spotlight di tokomu. Kamu bisa memilih lampu spotlight dengan track yang bisa kamu kreasikan sendiri sorot cahayanya, atau kamu juga bisa memilih lampu spotlight base yang lebih fokus di satu tempat dan memberikan efek eksklusif pada obyek yang disorot. Kamu juga bisa dapatkan lampu spotlight LED di leddo lho, kunjungi websitenya sekarang dan dapatkan penawaran yang eksklusif.

>> Toko Lampu led

>> Distributor Lampu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: