jenis-lampu-downlight

Jenis- jenis Lampu Downlight Leave a comment

Penggunaan lampu downlight pada rumah saat ini sudah semakin banyak digemari, ini karena pemasangannya yang mudah dan juga dapat menjadikan rumah tampak lebih besar. Jika selama ini yang kita ketahui hanyalah lampu downlight yang ditanam didalam plafon, namun ternyata ada beberapa jenis lampu downlight yang lain, berikut ini penjelasannya.

  1. Lampu downlight outbow. Lampu jenis outbow adalah lampu downlight yang pemasangannya diluar plafon sehingga lampu tampak berada diluar plafon. Pengaplikasian lampu jenis outbow ini biasa diaplikasikan pada teras rumah.
  2. Lampu downlight slim. Lampu downlight slim adalah lampu downlight yang berukuran tipis. Lampu jenis ini dapat kita temui di area- area indoor seperti di area mall atau pusat perbelanjaan.
  3. Lampu downlight inbow. Lampu downlight dengan jenis inbow adalah lampu yang sering ditemukan di rumah dan swalayan. Kalau downlight outbow adalah lampu yang pemasangannya diluar plafon, maka downlight inbow ini pemasangannya berada di dalam plafon.
  4. Lampu downlight spot. Jenis lampu downlight ini biasa ditemukan di hotel dan galeri. Lampu downlight spot memiliki fungsi sebagai penerang suatu objek atau bisa juga sebagai pemberi makna tersendiri bagi objek yang disinarinya.

Itulah beberapa jenis downlight yang dapat kita jumpai di toko- toko lampu. Jika Anda sedang mencari lampu LED terutama downlight, Anda dapat mengunjungi website leddo.id untuk koleksi lampu LED sesuai kebutuhan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: