jenis-lampu-rumah

Jenis Lampu Rumah Leave a comment

Kali ini kita membahas tentang jenis lampu rumah, Agar rumah terlihat indah dan menarik maka disetiap ruangannya harus dipasang lampu yang cocok dan tepat agar memiliki kesan yang indah, beberapa konsultan lighting bisa memberikan arahan yang sesuai dan lampu rumah yang tepat untuk sebuah rumah. Disini kami coba memberikan beberapa lampu yang biasa di gunakan untuk rumah diantaranya sebagai berikut:

Downlight

Lampu Downlight biasa digunakan untuk area indoor maupun out door, dan untuk jenis downlight sendiri ada yang jenis recessed dan ada juga berjenis surface tergantung selera kita ingin menggunakan jenis yang mana, untuk sudut lampu downlight ada yang general ada juga yang sudut kecil dan itu bisa disesuaikan untuk aplikasinya.

Led strip

Lampu LED strip juga banyak di gunakan untuk rumah pada area cove celing, cove lemari atau cove cabinet dll. Warna untuk area cove gunakanlah 2700K agar terlihat clasic dan jika ingin digunakan pada area outdoor gunakanlah yang anti air ( waterproof ) IP 67.

Wall lamp

Untuk jenis wall lamp ini biasanya digunakan pada area outdoor tapi ada juga yang indoor dan model wall lamp itu sendiri banyak sekali tinggal menyesuaikan dengan selara dan yang pas dengan rumahnya. Wana cahaya lampu yang cocok untuk wall lamp outdoor biasanya menggunakan 2700K atau 3000K dan untuk warna lampu area indoor biasa menyesuaikan dengan lampur indoor yang lainnya.

T5 batten

T5 batten juga aplikasinya hampir sama dengan led strip untuk cove tapi bisa juga untuk aplikasi jenis surface.

Pendant lamp

Jenis pendant lamp jika di aplikasikan di sebuah rumah paling tepat di area meja makan dan ada juga yang di aplikasikan di area ruang tamu dengan jenis pandant lamp decorative, pendant lamp memiliki banyak model dan untuk aplikasi dirumah bisa disesuaikan dengan modelnya.

Uplight Inground

Untuk lampu jenis Uplight biasanya diaplikasikan di teras rumah dan area kolam renang jenis uplight inground pada umumnya sudah anti air ( waterproof ) IP65-67, dan khusus untuk di dalam kolam renang itu harus memiliki IP68, karena posisi lampu masuk di dalam air untuk menghindari konsleting arus.

Mampir juga ke toko online kami Leddo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *