lampu-downlight-led

Kamar Mandi Menjadi Mewah Dengan Lampu Downlight LED Leave a comment

Area kamar mandi adalah area privasi yang kenyamanannya perlu diatur dengan baik dan tepat. Selain penataan pada furniture, penataan pada lampu kamar mandi juga penting karena dapat mempengaruhi mood kita saat berada di dalam kamar mandi. Untuk pencahayaan pada kamar mandi, cahaya yang direkomendasikan adalah 3000k yang warnanya terlihat lebih hangat (warm) dan 6500k yang akan memberikan kesan lebih fresh pada ruangan.

Pencahayaan yang umum digunakan di kamar mandi adalah general lighting. General lighting atau pencahayaan umum adalah pencahayaan yang merata ke semua sudut ruangan. Dalam general lighting ini dapat menggunakan lampu downlight LED yang hemat energi dan cahaya yang lebih terang. Berikut ini beberapa tips dari leddo.id dalam memilih lampu led downlight yang cocok untuk kamar mandi.

  1. Gunakan lampu downlight yang memiliki IP khusus untuk kamar mandi dan disarankan pilih lampu downlight LED yang menggunakan glass cover. Karena glass cover mampu melindungi lampu dari cipratan air sehingga tidak terjadi konsleting listrik.
  2. Pencahayaan pada kamar mandi harus sesuai dengan besar ruangan kamar mandi yang Anda miliki, karena itu akan mempengaruhi seberapa banyak lampu yang akan digunakan dan terang yang akan dihasilkan dari lampu tersebut.

Untuk mengetahui tentang IP lampu, warna lampu, dan jenis lampu yang cocok untuk ruangan kamar mandi Anda, dapat mengunjungi website leddo.id. Leddo juga menyediakan lampu downlight yang Anda perlukan untuk mempercantik dan kenyamanan kamar mandi Anda.

>> Komponen Lampu Led

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: