lampu-sorot-taman-rumah

Konsep Lampu Sorot Pada Rumah Leave a comment

Rumah kini tak jadi hanya tempat berlindung semata. Tapi dapat digunakan sebagai tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama sanak saudara. Oleh karena itu, pastinya tidak akan mungkin dekorasi rumah yang dipilih asal-asalan.

Walau zaman modern ini banyak yang memilih desain rumah minimalis. Namun, tak dapat dipungkiri, rumah kecil yang nyaman dibutuhkan bagi para pemiliknya.

Salah satu faktor yang dapat membuat rumah nyaman, tidak hanya dari desain interiornya saja. Melainkan, ada faktor dari pencahayaan. Banyak sekali mereka yang menyulap rumahnya menjadi tempat yang cozy seperti cafe-cafe kekinian, hanya dengan mengubah konsep pencahayaan.

Pada artikle ini, kita bahas konsep pencahayaan rumah yang terang nyaman dengan menggunakan lampu sorot.

Konsep Spot Lighting
Caranya  adalah  denganmenyorot bagian yang ingin ditonjolkan.  Contohnya  hiasan  di  rumah Anda yang  ingin diperlihatkan  secara detail. Atau, mural dinding yang  Anda miliki, dapat diperlihatkan dengan meletakkan lampu yang cahanya terfokus (menyorot) dari atas atau arah depan objek. Rumah Anda akan memberikan efek dramatis dan juga romantis.

Konsep  Shadow Lighting
Teknik ini dapat digunakan untuk menguatkan kesan berbayang pada  objek yang Anda inginkan. Caranya dengan menempatkan lampu dari arah samping objek. Benda-benda yang tersorot akan mengeluarkan efek shadow atau bayangan.

Itulah dua konsep dari lampu sorot yang dapat Anda aplikasikan pada rumah minimalis Anda. Jika masih bingung bagaimana cara pengaplikasian atau lampu sorot apa yang harus dipilih bagi rumah Anda. Hubungi kami Leddo.id, karena kami merupakan solusi pencahayaan rumah Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: