tata-ruang-minimalis

Konsep Tata Ruang Tamu Minimalis yang Cantik dengan Lampu Sorot ASSA Leave a comment

Saat liburan tiba, tentunya akan banyak tamu yang datang bukan? Sudah menata ruang tamu dengan baik? Ternyata, menata ruang tamu itu penting lho! Selain mencerminkan karakter atau sifat si pemilik rumah, penataan ruang tamu juga dapat memberikan rasa nyaman pada tamu yang datang, sehingga tamu akan betah berlama- lama di rumah Anda.

Mungkin bagi sebagian orang, menata ruang tamu akan lebih menarik dan asyik jika ruang tamu yang dimiliki adalah ruang tamu yang luas, namun jika Anda memiliki ruang tamu yang lebih kecil Anda tidak perlu khawatir, karena berapa pun besarnya ruang tamu, rahasianya ada di penataan ruang.

Pada ruang tamu yang cenderung lebih sempit, Anda dapat menggunakan konsep penataan ruang minimalis. Konsep ini akan sangat membantu ruang tamu Anda terlihat lebih luas, sehingga untuk menggunakan konsep minimalis ini Anda perlu memperhatikan perabotan yang digunakan, termasuk lampu.

Penggunaan lampu yang berlebihan, dapat menjadikan ruang tamu terlihat lebih sempit. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda dapat menggunakan lampu sorot dari ASSA LED yang memiliki desain lebih modern dan varian yang dapat digunakan disemua ruang rumah Anda.

Jika Anda memiliki rumah lampu yang unik dan hanya memerlukan bohlamnya saja, Anda dapat menggunakan lampu bohlam MR16 dari ASSA. Lampu ini dapat dijadikan lampu sorot pada ruang tamu sehingga ruang tamu Anda tampak lebih manis dan hangat.

Lampu MR16 dari ASSA LED ini memiliki beberapa varian watt dan warna yang dapat Anda sesuaikan dengan rumah lampu dan suasana ruang tamu di rumah Anda. Jika Anda menginginkan suasana yang lebih hangat, Anda dapat menggunakan warna warm white pada lampu sorot, namun jika Anda menginginkan suasana yang lebih ceria, Anda dapat menggunakan warna natural white atau cool white.

Segera kunjungi website leddo.id karena produk ASSA LED sedang DISKON BESAR- BESARAN! Klik SEKARANG sebelum kehabisan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: