lampu-sorot-rumah-minimalis

Kreasi Lampu Sorot di Rumah Modern Leave a comment

Pada zaman modern ini, banyak sekali aktivitas yang dilakukan di luar. Kesibukan makin tinggi dan mobilitas pun sering dijalani. Membuat rumah hanya digunakan sebagai tempat untuk beristirahat saja. Rumah minimalis cocok menjadi pilihan bagi para mereka yang sibuk bekerja dan seharian berkativitas di luar. Selain rumah ini mudah dibersihkan, rumah minimalis menjadi favorite karena bentuknya yang sederhana namun tetap elegan.

Mendesain rumah minimalis tidak boleh sembarangan. Harus ada tips and trick khusus. Walau minimalis, semuanya bisa disulap menjadi suasana yang berbeda hanya dengan tata pencahayaan yang tepat. Rumah minimalis bisa dihiasi dengan berbagai lampu sorot sebagai lampu pelengkap selain lampu utama.

Berikut ini adalah tips and trick menghias rumah dengan lampu sorot,

Menyoroti variasi perabotan
Dengan cahaya Anda ternyata bisa menyorot variasi berbagai perbotan yang menarik di area rumah. Contoh area di sini misalnya teras menawan yang setiap aspeknya memiliki dapat disorot, mulai dari tanaman, lantai, dan detail seperti hiasan-hiasan lentera untuk menambah pesona lingkungan sekitarnya.

Menyoroti bagian favorit

Di setiap rumah pasti tersimpan pajangan atau benda-benda yang menjadi kesukaan para pemilik. Mulai dari pajangan, guci, patung-patung artistik, lukisan dan lain-lain. Alangkah indahnya apabila benda-benda favorit itu dapat diperlihatkan secara elegan dan terlihat mewah. Semuanya itu dapat dilakukan dengan menyoroinya menggunakan lampu sorot.

Jika Anda masih bingung dengan cara penggunaan lampu sorot dan juga tata letaknya. Segera hubungi leddo.id sekarang. Kunjungi web kami di leddo.id atau hubungi dengan Whatsapp di nomor 0822-1000-7667.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: