lampu-cafe

Lampu Cafe Leave a comment

Pencahyaan di Cafe

Zaman sekarang, anak muda lebih sering nongkrong di Café. Untuk sekedar bercanda gurau ataupun melepas penat seharian. Bahkan ada juga yang memanfaatkan wkatu di Café untuk mengerjakan tugas. Tentu saja memerlukan Café yang unik agar terasa lebih cozy lagi.

Café yang cozy tentu saja tak dapat lepas dari penataan lampu yang tepat. Ya, kita ketahui bahwa café dapat terlihat indah tidak hanya terlihat dari desain saja, namun pencahayaan juga diutamakan untuk mendapatkan suasana yang menyenangkan.

Simak article berikut ini, cara mengubah desain café Anda menjadi unik dan dapat menjadi sarang berkumpulnya anak muda.

Bukan Hiasan

Usahakan pencahyaan lampu tidak hanya untuk sekedar hiasan saja. Lampu-lampu tersebut harus menjalani fungsinya dengan baik. Percuma, apabila terlihat indah namun ruangan tetap terasa gelap atau terlalu silau. Pencahayaan yang kurang juga akan membuat pelanggan tidak merasa nyaman.

Lampu mempengaruhi mood

Ternyata lampu juga berperan dalam penunjukkan mood café. Café yang ingin terlihat elegan, cozy, dapatdisesuaikan dengan warna-warna lampu. Selain warna, tingkat kecerahan dapat disesuaikan juga dengan mood yang diinginkan.

Pengaruh Fungsi Lampu.

Jangan sampai lampu yang Anda gunakan malah merusak warna asli pada makanan Anda. Pada CRI (Colour Rendering) Indeks atau tolak ukur warna lampu yang baik pada restoran adalah sekitar 70%-90%. Sehingga warna makanan dapat terlihat sesuai dengan aslinya.

Itulah beberapa tips yang dapat diberikan leddo.id. Jika Anda merasa ragu atau bingung dalam penataan lampu di café Anda dapat mengunjungi leddo.id. Kami siap membantu Anda, leddo.id, the first online lighting consultant.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: