lampu-dinding-kamar

Lampu Dinding Kamar Tidur Leave a comment

Kamar merupakan satu-satunya tempat yang tepat untuk beristirahat seusai beraktivitas seharian. Untuk itu, salah satu syarat untuk kamar tidur adalah nyaman. Kamar tidur yang nyaman membuat istirahat menjadi berkualitas dan siap menjalani aktivitas keesokan harinya.

Tahukah Anda, ternyata nyaman atau tidaknya sebuah kamar juga terpengaruh oleh konsep pencahayaan? Ya! Konsep pencahayaan atau lighting memiliki pengaruh psikologis terhadap mood sang penghuni.

Hmm, kamar tidur nyaman dengan.konsep lighting yang pas nampaknya memang harus kita miliki. Berikut ini adalah pembahasan dan juga tips aplikasi lampu dinding untuk menciptakan pencahayaan yang pad dan juga nyaman di kamar tidur Anda.

Samakan konsep

Harus terjadi kesamaan padu padan anatar konsep desai ruangan dan juga lighting. Desai kamar yang elegan memerlukan lampu yang memancarkan warna dengan konsep elegan. Atau nuansa romantis dengan lampu 3000 Kelvin.

Perhatikan ukuran

Tak hanya desain, ukuran pada ruangan juga nampaknya sangat penting untuk menentukan konsep pencahayaan terutama lampu dinding. Kamar dengan ukuran minimalis, sangat anti untuk memakai lampu dengan ukuran sangat besar pula. Sebaliknya, ukuran besar jangan menggunakan ukuran lampu yang kecil.

Fungsi Pencahayaan

Sangat penting juga untuk memperhatikan jenis pencahayaan sesuai dengan fungsinya. Mengetahui fungsi, dapat membantu kita dalam menentukan jenis lampu dinding apa yang ingin di pakai. Contoh, untuk mengekspos sebuah lukisan pada dinding, dapat menggunakan lampu sorot.

Itulah tips-tips yang dapat Anda ikuti agar dapat menjadikan kamar sesuai dengan fungsinya dan terasa nyaman untuk beristirahat. Konsultasikan pencahayaan ruangan Anda pada kami Leddo.id, solusi pengaturan pencahayaan bangunan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: