lampu-downlight-rumah-minimalis

Lampu Downlight di Rumah Minimalis Leave a comment

Tak dapat dipungkiri rumah minimalis adalah salah satu pilihan yang menjadi favorite masyarakat saat ini. Namun, cara mendesain rumah minimalis menjadi PR bagi sang pemilik. Ya, sang pemilik harus pintar-pintar mendesain rumah minimalis yang terlihat kecil, menjadi lebih lapang atau lebih luas. Untuk itu, banyak manipulasi yang harus dilakukan untuk rumah minimalis.

Ternyata ada tips mudah yang dapat Anda jalani sebagai pemilik rumah minimalis. Dengan mengubah tatanan lampu, Anda bisa menyulap rumah minimalis Anda hingga dapat terlihat lapang. Memang untuk membuat rumah terlihat luas, pengaturan warna dan furnitur saja terkadang tidak cukup. Yuk langsung simak penggunaan lampu downlight yang dapat dijadikan pilihan untuk menyiasati ruangan yang sempit ini.

Pilih lampu downlight LED

Lampu downlight ada beragam jenis seperti  GU10 LED atau MR16 LED. Hindari penggunaan bohlam jenis halogen karena dikenal sangat tidak efisien. Lampu downlight sangat mudah dipasang, sehingga kamu tidak perlu melakukan penyesuaian yang terlalu rumit ketika merenovasi plafon rumah. Selain itu, lampu ini juga memiliki tingkat pencahayaan yang bervariasi yang bisa disesuaikan dengan fungsi dan juga keinginan Anda.

Tehnik Wall Washing

Teknik ini adalah salah satu tehnik yang dapat digunakan dengan mudah. Caranya adalah membuat fokus cahaya pada lampu downlight pada beberapa fitur ruangan. Salah satu caranya adalah dengan mengarahkan cahaya lampu downlight ke dinding, yang tak hanya bisa membuat ruangan terkesan lebih rapi, tetapi juga menyebarkan cahaya secara merata di dinding dan lorong rumah yang sempit. Cara ini memang dapat menciptakan ilusi ruangan yang tampak lebih luas. selain itu, dapat memamerkan aspek ruangan yang ingin Anda tonjolkan seperti pajangan, hiasan dinding dan lain-lain.

Bingung bagaimana cara mengatur pencahayan di rumah Anda. Tak perlu khawatir, Leddo.id siap membantu. Hubungi kami sekarang juga. Anda dapat mengunjungi website LEDDO.id  atau telepon ke 0822-1000-7667, kami siap memberikan solusi pencahayaan bagi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: