Lampu Downlight LED untuk Dapur Nyaman Leave a comment

Memiliki rumah minimalis kini menjadi pilihan bagi setiap orang. Mengapa? Alasannya karena ukurannya yang sederhana dan juga sangat mudah dibersihkan. Salah satu ruang yang menjadi salah satu tempat kesukaan para ibu pemilik rumah adalah dapur. Dapur yang nyaman digunakan menambah semangat untuk melakukan aktivitas memasak dan menyalurkan hobi.

Namun, memiliki dapur yang minimalis harus pintar-pintar untuk mendekorasinya. Jangan sedih, Anda dapat mengubah dapur menjadi nyaman hanya dengan mengatur pencahayaan Anda.

Salah satu media untuk menginstalasi pencahaan adalah Langit-langit. Lampu yang cocok digunakan untuk langit-langit dapur adalah lampu LED downlight. Dalam memasang lampu langit-langit dapur, kita harus tahu ukuran ruangan dapur dan juga ketinggian langit-langit dapur. Hal ini digunakan untuk menentukan jumlah yang akan digunakan, sehingga pencahayaan yang digunakan akan pas dan tidak akan terlalu terang atau terlalu redup.

Yuk simak tips berikut untuk menjadikan dapur Anda indah dan nyaman untuk memasak.

Lampu downlight GE dapat dijadikan pencahayaan utama ruang dapur Anda. Dengan lampu sebesar 18 watt dan juga CCT 3000K/4000K dapat membuat suasana dapur Anda menjadi lebih nyaman dan juga enak dipandang.

Lampu ini dapat diletakkan di bawah kabinet-kabinet dapur Anda. Fungsinya untuk menerangi secara detail peralatan dapur yang Anda miliki. Tak hanya menjadi alat masak, namun dapat juga dijadikan sebagai pajangan dapur Anda yang manis dan berkilau.

Itulah berbagai jenis lampu yang dapat Anda gunakan untuk pencahayaan dapur rumah Anda. Jika masih bingung untuk menentukan jenis lampu dan juga menentukan titik lampu yang tepat. Segera hubungi Leddo.id. Kami siap membantu mengubah pencahayaan dapur Anda menjadi lebih nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: