lampu-gantung-minimalis

Lampu Gantung Minimalis Leave a comment

Gaya rumah apapun pasti memerlukan penerangan dan alat penerangan yang biasa digunakan adalah lampu. Dengan banyaknya jenis dan model lampu, Anda dapat memilih sendiri model lampu seperti apa yang Anda inginkan. Pada rumah pasti terdapat bagian- bagian tertentu yang ingin Anda tonjolkan dengan dekorasi yang lebih khusus, seperti ruang tamu, ruang makan, dan ruang keluarga.

Pada ruangan- ruangan tersebut Anda memerlukan lampu yang tidak hanya sekedar menerangi ruangan tetapi juga dapat memberikan suasana nyaman dan menambah nilai estetika pada ruangan tersebut. Untuk Anda yang mempunyai rumah bergaya minimalis dan ingin menambah nilai estetika pada ruangan rumah Anda dengan lampu gantung, Anda dapat menggunakan lampu gantung minimalis.

Rumah dengan gaya minimalis tentunya membutuhkan perhatian khusus bagi pencahayaan yang akan digunakan, terutama penggunaan lampu gantung. Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat akan memasang lampu gantung pada rumah minimalis Anda, seperti berikut.

  1. Pahami konsep dasar lampu gantung yang akan Anda gunakan. Jika konsep ruangan Anda klasik atau modern maka Anda harus menyesuaikan bentuk lampu gantung minimalis Anda sesuai dengan konsep.
  2. Cocokkan dengan interior yang ada di ruangan tersebut.
  3. Ukur jarak antar lampu dan perabotan. Mengukur jarak antar lampu dengan perabotan adalah sesuatu yang penting, jangan sampai lampu gantung yang Anda pilih jaraknya terlalu dekat dengan perabotan yang ada dibawahnya dan mengganggu aktifitas.
  4. Sesuaikan dengan warna dinding ruangan. Karena dinding ruangan akan memantulkan cahaya dari lampu, sebaiknya Anda memilih warna lampu yang sesuai dengan warna dinding pada ruangan Anda. Warna lampu putih cocok digunakan pada warna dinding yang netral.

Demikianlah penjelasan singkat mengenai lampu led gantung minimalis. Anda dapat mengunjungi website leddo.id yang memiliki aneka lampu LED dengan cahaya lampu yang #TerangNyaman dan pantau terus setiap sosial medianya karena aka nada kejutan yang menanti Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: