lampu-gantung

Lampu Gantung yang Sesuai dengan Rumah Leave a comment

Menggunakan lampu gantung pada rumah tentunya akan memberikan kesan yang berbeda dari lampu biasa. Desain lampu gantung biasanya lebih terkesan mewah dibandingkan dengan lampu biasa. Meskipun begitu, peletakan lampu gantung ini tidak boleh sembarangan karena dapat menjadikan ruangan terasa sempit.

Untuk itu diperlukan beberapa pertimbangan dalam memilih lampu gantung sebelum Anda membelinya, berikut ini pertimbangannya.

  1. Sesuaikan dengan gaya interior rumah. Ada banyak lampu gantung yang dapat Anda pilih sesuai dengan gaya interior rumah Anda, seperti lampu gantung minimalis, lampu gantung kristal, lampu gantung antik, sampai lampu gantung kontemporer. Namun, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah pastikan terlebih dahulu kesan apa yang ingin Anda munculkan pada ruangan Kemudian pilih warna ruangan yang sesuai dengan tema, setelah itu Anda dapat memilih lampu gantung yang sesuai.
  2. Perhatikan ketinggian langit- langit. Saat Anda sudah selesai menentukan kesan dan gaya ruangan, Anda juga perlu memperhatikan ketinggian langit- langit pada ruangan tersebut. Misalnya, jika Anda memilih gaya mediteranian yang identik dengan langit- langitnya yang tinggi, Anda dapat menggunakan lampu gantung yang modelnya menjuntai kebawah dengan desain lampu yang lebih antik.
  3. Sesuaikan dengan desain perabot rumah. Biasanya desain perabot rumah akan mengikuti dengan konsep/ tema ruangan tersebut. Jika ruangan rumah Anda memiliki konsep minimalis, maka secara otomatis perabot yang Anda pilih pasti yang bergaya minimalis, dan tentunya Anda harus memilih lampu led yang bergaya minimalis juga.
  4. Perhatikan bahan material yang digunakan. Lampu gantung dibuat dengan berbagai macam bahan material dan tiap bahan yang digunakan akan membuat kesan yang berbeda pada setiap lampu. Misalnya, jika ruangan rumah Anda bergaya klasik, Anda dapat menggunakan lampu gantung kristal yang akan memberikan kesan elegan dan mewah.
  5. Perhatikan bentuk pada lampu gantung. Pemilihan bentuk lampu gantung juga harus disesuaikan dengan fungsi ruangan tersebut. Untuk ruangan yang bersifat santai, Anda dapat memilih bentuk lampu gantung yang lebih sederhana seperti lampu gantung antik atau kontemporer.

Tidak sedikit orang yang merasa bingung dalam hal pemilihan lampu gantung pada rumah, jika Anda juga merasa bingung, Anda dapat berkonsultasi dengan penjual lampunya. Di website leddo.id Anda akan mendapatkan lampu LED yang sesuai dengan keinginan Anda dan Anda juga dapat berkonsultasi dengan tim konsultasi di leddo.id.

>> Mengenal lampu led

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: