lampu-rumah

Lampu Led Untuk Pencahayaan Rumah Leave a comment

Memiliki kehidupan di Jakarta memaksa kita memiliki kesibukan dan mobilitas yang tinggi. Oleh karena itu, rumah minimalis dijadikan pilihan bagi para warga jakarta sebagai tempat berlindung juga melepas penat seharian yang telah dirasakan.

Tapi, tahukah Anda bahwa dalam mendesain rumah minimalis tidak boleh sembarangan. Harus ada tips and trick khusus. Salah satunya dari pencahayaan. Dalam mendesain rumah, bagian lighting todak bileh terlupakan. Suasana rumah Anda ditentukan dengan penataan lighting yang baik dan benar.

Salah satu lampu yang sering digunakan pada rumah minimalis adalah lampu downlight. Lampu downlight ini termasuk dalam jenis lampu LED. Selain hemat energi, downlight juga dapat disesuaikan dari jenis, CCT(Warna lampu), lumens dan juga CRI. Sehingga memudahkan Anda dalam memilih jenis lampu apa yang ingin Anda gunakan.Dengan adanya penyesuaian itu, kita dapat memilih downlight berdasarkan tingkat pencahayaan yang bervariasi dan dapat disesuaikan dengan fungsi masing-masing ruangan

Lampu downlight biasa digunakan sebagai pencahayaan utama yang dapat menyebarkan cahaya secara general. Lampu LED rumah yang disarankan untuk penggunaaannya adalah jenis lampu seperti seperti GU10 LED atau MR16 LED.

Selain efisiensi dalam penggunaan rumah minimalis. Lampu LED downlight ini sangat mudah dipasang. Hal ini sangat dibutuhkan oleh sang empunya rumah minimalis, sehingga Anda tidak perlu melakukan penyesuaian yang terlalu rumit ketika merenovasi plafon rumah. Biasanya hanya cukup dengan melubangi lubang plafon Anda saja.

Dapatkan lampu downlight LED sekarang dengan cara kunjungi web kami di leddo.id atau hubungi dengan Whatsapp di nomor 0822-1000-7667.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: