lampu-led-untuk-butik

Lampu LED yang Cocok Untuk Butik Leave a comment

Sudah menata butik dengan sebaik mungkin namun masih merasa ada yang kurang? Mungkin pencahayaan yang Anda gunakan masih belum tepat. Menata pencahayaan pada suatu ruang termasuk butik tentunya memerlukan teknik tertentu agar obyek yang disinari dapat tersinari dengan tepat.

Saat ini sudah mulai banyak orang yang menggunakan lampu LED sebagai produk pencahayaan, selain lebih hemat sinar yang dikeluarkan oleh lampu LED juga lebih terang dibanding dengan lampu konvensional. Ada banyak jenis lampu LED yang bisa digunakan untuk mempercantik butik, salah satunya adalah dengan menggunakan lampu sorot (spotlight).

Lampu sorot LED juga terbagi kedalam dua jenis, yaitu downlight spot dan spotlight track. Kedua jenis lampu sorot ini dapat Anda aplikasikan pada butik, jika Anda memiliki produk yang dipajang pada wall display cabinet Anda dapat menggunakan lampu downlight spot LED dan jika Anda memiliki produk yang ingin di highlight pada free-standing display atau pada manekin Anda dapat menggunakan lampu spotlight track LED.

Fungsi dari lampu sorot ini adalah untuk meng-highlight atau memberi perhatian khusus pada obyek yang ingin disinari dan ini cocok digunakan pada produk- produk yang termasuk dalam kategori limited edition, produk baru (new arrival), maupun beberapa produk diskon.

Sedangkan untuk memberikan pencahayaan menyeluruh, Anda bisa menggunakan lampu downlight LED general dengan warna yang disesuaikan dengan warna ruangan, tema, dan warna lampu sorot. Pastikan bahwa lampu yang Anda gunakan sebagai pencahayaan menyeluruh cukup terang untuk menyinari satu butik Anda.

Untuk berbagai pilihan lampu downlight LED general maupun lampu sorot LED Anda bisa mengunjungi website LEDDO.id atau jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah mengenai pencahayaan Anda bisa menghubungi LEDDO.id di 0822-1000-7667. Kami siap membantu memberikan solusi pencahayaan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: